ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Memanah

Kalau kamu atau pasangan suka film The Hunger Games, olahraga memanah menarik untuk dicoba! Serunya, kalian bisa saling adu skor di akhir permainan.

 

2. Indoor Rock Climbing

Melatih mental dan fisik, olahraga yang satu ini cocok untuk pencari adrenalin. Nah, memanjat tebing ini juga bisa jadi salah satu cara bonding dengan pasangan, lho!

 

3. Menari

Untuk yang suka musik, yuk, cobain menari bareng pasangan! Kelas-kelas menari yang biasanya digemari adalah swing, salsa, atau ballroom.

 

4. Main Bowling

Cocok untuk pemula hingga profesional, main bowling bisa jadi date yang seru. Ditemani camilan kesukaan, acaramu bersama si dia dijamin makin fun.

 

5. Ice Skating

Mau meluncur di es bersama pasangan? Kamu bisa cobain main ice skating! Sambil bergandengan tangan, kamu bisa mengelilingi arena bareng si dia! Romantis banget, kan?

 

6. Main Sepeda

Nikmati udara segar sambil melatih otot kaki dengan bersepeda. Agar kalian gak bosan, coba deh cari rute-rute seru dengan pemandangan spektakuler. Untuk menutup acara nge-date kalian, piknik bareng di taman bisa jadi opsi yang menyenangkan!

 

7. Paintball

Kalau kamu mau double date atau triple date, olahraga tim yang satu ini cocok banget untuk dilakukan! Paintball bisa membangkitkan jiwa kompetitifmu bersama pasangan.

 

8. Yoga

Nah, untuk yang ingin melatih kekuatan dan kelenturan, olahraga yoga pilihannya. Dengan arahan instruktur, ada pose-pose yoga yang bisa kamu lakukan berdua bersama pasangan, lho!

 

9. Voli Pantai

Kalau kamu nge-date ke pantai, salah satu olahraga yang bisa kamu lakukan adalah bermain voli. Semakin ramai, semakin seru! Cabang olahraga yang satu ini cocok banget untuk melatih kekompakan.

 

10. Roller Skating

Bisa dimainkan di dalam ataupun luar ruangan, roller skating bisa meningkatkan kekuatan dan membentuk otot! Agar makin seru, kamu bisa menggunakan pelatih untuk belajar trik bersama pasangan.

 

Nah, spot roller skating indoor ada yang dibuat dengan desain yang Instagramable, lho. Kamu bisa foto-foto sekaligus berolahraga di tempat ini!

 

Seru-seru, kan? Olahraga mana, nih, yang mau kamu coba bareng pasangan? Nah, agar kalian gak was-was dengan risiko cedera selama berolahraga, milikilah asuransi kecelakaan Bebas Aksi yang berlaku di seluruh dunia.

 

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini!