ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.      Osoi

Sejak 2016, brand yang satu ini telah menghadirkan desain-desain tas dan sepatu yang timeless dengan sentuhan yang modern.

Salah satu produknya yang populer adalah Toni Shoulder Bag. Produk berbahan kulit ini tersedia dalam warna vintage camel, black, silver, dan fusia, lengkap dengan hardware yang mewah.

 

2.      Carlyn

Cari tas yang muat banyak dengan desain yang lucu? Nah, coba deh cek Carlyn Soft Bag! Tas yang satu ini tersedia dalam 10 pilihan warna, lho, dari ivory, black, lime neon hingga violet.

Brand ini pernah dipakai oleh Wendy “Red Velvet”, Hyoyeon “SNSD”, hingga BamBam “GOT7”. Yuk, samaan!

 

  1. STAND OIL

Tas dari brand ini didesain khusus untuk dipakai sehari-hari. Coba deh cek tipe Toast Bag, Oblong Bag, hingga Butter Bag. Modelnya klasik dan minimalis sehingga mudah untuk dipadu padankan.

Brand STAND OIL mendukung sustainable fashion, lho, dengan memakai vegan leather sebagai bahan dari tasnya.

 

4.      SAMO ONDOH

Brand yang digemari anak muda di Korea ini menawarkan desain yang kontemporer! Desain tasnya seperti Mug Bag, Apple Bag, hingga Gnocchi Bag ini cocok banget untuk daily look kamu.

Untuk yang mau kembaran dengan HyunA, si penyanyi “Bubble Pop!” ini, kamu bisa pilih jenis Marshmallow Bag atau Egg Bag, ya!

 

5.      Gu_de

Ji Hye Koo membangun brand fashion ini dengan inspirasi gaya tahun ‘70-an. Desain setiap tasnya dibuat elegan dengan menggunakan bahan yang berkualitas. Keunikan dari Gu_de bisa kamu lihat dalam Boh Bag dengan geo-pattern yang mewah.

Tas lainnya yang juga jadi favorit adalah Love Bag dengan desain yang feminin dan gold hardware yang cantik. Nah, tas ini terbuat dari 100% kulit sapi, lho.

 

Siap Belanja dengan Mudah secara Online

Di zaman serba digital ini, kamu bisa mendapatkan apapun secara online, dari tas viral asal Korea hingga asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal.

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!