ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.     Era ‘90-an

Suka dengan gaya 90s? Pas banget, tampilan chic di era ini bakalan happening lagi. Kamu bisa kenakan kembali turtleneck dengan maxi skirt, atau dress dengan color blocking.

 

2.      Business Casual

Untuk look yang fun, kamu bisa gunakan blazer dan pasangkan dengan celana pendek.

 

3.     Denim

Kamu tak akan pernah salah dengan denim. Selain sebagai bahan celana jeans, denim juga bisa kamu temukan dalam bentuk coat, dress, dan bahkan blazer, lho.

 

4.     Biru Muda

Ini waktunya kamu keluarkan segala sesuatu yang berbau biru muda, dari sweater santai hingga dress cantik untuk pesta.

 

5.     Millennial Pink & Lilac

Warna lainnya yang juga menjadi tren fashion 2024 adalah soft pink yang sempat tren pada tahun 2015. Warna pink ini bahkan bisa kamu pakai untuk look yang formal, lho.

Tak hanya itu, warna lilac juga bisa jadi pilihanmu. Warna ini cocok untuk semua orang dan bisa dipakai di segala musim.

 

6.     Nuansa Noir

Untuk yang suka warna gelap, kamu bisa gunakan dress ala ‘50-an, gaun berbentuk hourglass, atau pakaian all black dengan aksen di pinggang.

 

7.     Knit

Di musim ini, knit masih banyak digemari! Nah, kamu bisa pilih knit dengan motif yang fun, baik untuk sweater ataupun cardigan-mu.

 

8.     Fringe

Suka dengan look yang sedikit ekstra? Nah, coba deh cari dress atau rok dengan efek fringe pada bagian bawahnya. Tampilanmu dijamin akan lebih dramatis.

 

9.     Mega Bags

Kabar gembira untuk kamu yang suka bawa banyak barang. Tas berukuran besar bakalan jadi tren di tahun 2024.

 

10. Bahan Kulit

Dari celana hingga jaket kulit, siap-siap untuk dapatkan tampilan keren ala biker! Kamu bisa pilih jaket sesuai seleramu, ya, baik slim fit ataupun oversized.

 

Siap Sambut 2024?

Tak hanya melengkapi penampilan, tahun baru adalah waktunya kita siapkan keuangan dengan lebih baik! Salah satunya dengan menjaga diri dari risiko keuangan akibat sakit dengan memiliki asuransi kesehatan FWD Hospital Care Protection yang berlaku di seluruh dunia.

Asuransi ini bisa kamu klaim secara cashless untuk manfaat rawat inap dan rawat jalan, termasuk malaria, DBD, dan tifoid. Jangan takut dengan biaya rumah sakit yang mahal, karena ada Limit Booster hingga Rp75 miliar. Selengkapnya di sini!