ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Faux Leather Jacket


©prettywomen

Leather jacket bisa menjadi pilihan untuk tampil stylish seharian. Pilih warna-warna gelap seperti hitam, grey atau navy yang cocok dipadukan dengan essential pieces lainnya. Mau tampil feminin hingga boyish pun nggak masalah. Misalnya pagi harinya kamu memadukan leather jacket dengan skirt. Untuk tampilan malam hari, tinggal tambahkan scarf dan pakai sneakers untuk tampil lebih santai saat hangout. Mau coba?

White Blouse


©lookbook.carolinaherrera

Penasaran fashion item apa yang bisa tetap stunning dipakai dari pagi sampai malam? Pilih blouse warna putih. Pakaian ini bisa dengan mudah di mix and match dengan berbagai fashion item lainnya, sehingga selalu on point setiap saat. Warnanya yang netral dan kalem, bisa digunakan dalam berbagai occasion juga lho. Mulai dari kerja saat pagi hari hingga dinner bareng keluarga saat malam.


Knit Sweater


©uniqlo

Jika ingin tampil effortless tapi tetap jadi pusat perhatian, knit sweater harus ada dalam koleksimu. Padukan dengan celana kulot dan tambahkan beberapa aksesoris seperti kalung atau scarf, so fabulous!

Biarpun hanya menggunakan satu outfit, kamu bisa tampil menarik dari pagi hingga malam. Mainkan saja outfit tersebut dengan beberapa fashion item lainnya. Yuk tetap jadi diri sendiri dan #BeraniBeda. Selamat mencoba!