ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Goodfellas (1990)

Berlatar di New York pada tahun 1960–1970-an, Henry Hill merupakan seorang remaja yang tumbuh menjadi gangster. Dari kejahatan kecil, ia pun mulai melakukan pencurian besar hingga menjadi seorang pecandu dan pengedar obat-obatan terlarang.

Bersama Tommy DeVito dan Jimmy Conway, mereka melakukan perampokan terbesar yang pernah terjadi di kota itu! Berhasilkah mereka memanjat tangga kekuasaan di lingkaran mafia Italia di New York?

 

2. Taxi Driver (1976)

Travis Bickle adalah seorang veteran Perang Vietnam yang tinggal di New York. Karena Travis menderita insomnia, ia bekerja sebagai sopir taksi di malam hari. Namun, perilakunya yang ganjil membuatnya sulit untuk berhubungan dengan orang lain.

Travis melihat dunia sebagai sesuatu yang perlu dibersihkan. Dalam kondisi mental yang tak stabil, ia berusaha menjadi penyelamat bagi seorang remaja korban prostitusi. Akankah obsesinya mengubah dunia menjadi lebih baik berhasil?

 

3. The Last Waltz (1978)

Disebut sebagai salah satu film konser terbaik, The Last Waltz merekam jejak perjalanan penting dari musik rock di Amerika. Film ini menggambarkan penampilan terakhir dari grup legendaris The Band di San Francisco. 

Martin Scorsese disebut berhasil melahirkan jenis baru dari dokumenter musik. Dalam proses pembuatannya, ia melibatkan tujuh operator kamera, serta desainer produksi untuk menampilkan sebuah pengalaman musik yang luar biasa! 

Para penonton bisa menikmati musik dari The Band, serta sejumlah artis legendaris, seperti Bob Dylan, Joni Mitchell, Van Morrison, the Staple Singers, Muddy Waters, dan Neil Young dalam film ini!

 

4. Raging Bull (1980)

Jake LaMotta melangkah ke ring tinju sebagai pemenang. Namun, amarahnya itu ia bawa juga ke kehidupan di luar ring, dan merusak hubungannya dengan keluarga dan temannya.

Di tengah serangan paranoia dan kecemburuan, akankah Jake berhasil mengontrol jiwa kekerasan dalam dirinya?

 

Nah, film apa nih yang masuk ke watch list kamu? Tentunya, kamu bisa menyaksikan film-film ini dengan mudah di aplikasi streaming legal favoritmu!

 

Kemudahan akses di dunia digital ini juga bisa kamu rasakan saat berbelanja online, termasuk ketika mendapat kepesertaan asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal.

 

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!