ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel
1. Agatha Christie 
Penulis buku-buku best-selling yang satu ini terkenal berkat 66 karya ikoniknya! Beberapa di antaranya adalah And Then There Were None, The Mysterious Affair at Styles, atau Murder on the Orient Express. 

Tokoh-tokoh dari bukunya ini pun legendaris, yakni Miss Marple dan Hercule Poirot, sang detektif. Penasaran? Cek langsung karya-karyanya!

2. Stephen King 
Rajanya kisah horor ini juga terkenal akan karya fiksinya mengenai dunia kriminal. Kamu bisa nikmati beragam kisah serunya, seperti The Colorado Kid, Joyland, The Dead Zone, Rita Hayworth and Shawshank Redemption, hingga The Green Mile. 

Banyak kisah-kisah dari Stephen yang difilmkan atau dibuat versi teaternya, lho!

3. Sir Arthur Conan Doyle 
Penulis yang satu ini populer berkat tokoh detektif ciptaannya, yakni Sherlock Holmes. Novel series ini membahas tentang kisah Holmes yang ikonik bersama sahabat sekaligus orang kepercayaannya, Dr. Watson. 

Dari A Study in Scarlet hingga The Hound of the Baskerville, kamu akan disuguhkan dengan plot yang menegangkan dan karakter yang menarik.

4. Edgar Allan Poe 
Penulis yang satu ini terkenal akan karya puisi dan cerita pendeknya yang gelap, seperti The Raven dan The Fall of the House of Usher. Tak hanya menulis cerita horor, Poe juga merupakan pencetus fiksi detektif, lho!

Kisah misteri pertama yang ditulis dalam Bahasa Inggris merupakan karya Poe yang berjudul The Murders in the Rue Morgue. 

Penulis ini juga menghasilkan cerita pendek misteri lainnya, seperti The Purloined Letter dan The Mystery of Marie RogĂȘt. Kisah-kisah detektif dan kasus-kasusnya yang seru ini kemudian menjadi inspirasi bagi penulis lainnya untuk mencoba genre misteri!

Yuk, Baca Bukunya Sekarang!

Berkat kemudahan teknologi, kamu bisa langsung membaca buku ini melalui e-book. Nah, untuk kamu yang suka sensasi membaca buku fisik, kamu bisa beli di toko buku terdekat atau pesan secara online, ya. 

Simpel, kan, berbelanja di era internet? Nah, kemudahan ini juga bisa kamu temukan untuk mendapatkan asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal.

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!


Sumber: