ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.      One Piece

Sekumpulan bajak laut tengah menguasai lautan, dan mereka berlomba untuk menemukan harta karun bernama One Piece.

Nah, bajak laut muda dengan kekuatan super bernama Monkey D. Luffy pun berpacu untuk mencari harta tersembunyi ini. Akankah Luffy dan Geng Topi Jerami berhasil menemukannya? Yuk, ikuti petualangan seru Luffy di series ini!

 

2.      Alice in Borderland

Bayangkan Tokyo yang penuh kesibukan tiba-tiba menjadi kosong. Listrik padam dan sinyal pun menghilang. Arisu bersama kedua temannya pun terjebak di sebuah dunia asing yang memaksa mereka untuk bermain game demi bertahan hidup.

Series yang merupakan adaptasi dari novel grafis bergenre thriller ini sudah ada dua season, lho! Nah, series sci-fi ini dikabarkan akan ada season tiganya. Yuk, maraton series ini di akhir pekan.

 

3.      Inuyashiki

Hidup Inuyashiki bisa dibilang kurang beruntung. Pria paruh baya ini sering diremehkan oleh keluarganya. Tak hanya itu, ia pun didiagnosis kanker dan punya waktu yang terbatas untuk hidup.

Suatu hari, sebuah cahaya asing menyerang tempat Inuyashiki berpijak. Saat kesadarannya kembali, ada sesuatu yang berbeda pada tubuhnya. Dengan kekuatan barunya, ia pun menggunakan kesempatan ini untuk menolong orang lain.

Namun, ternyata ada orang lain yang juga mengalami hal yang sama dengan Inuyashiki. Akankah orang ini baik atau malah membuat keonaran? Yuk, tonton kisah serunya!

 

4.      Alita: Battle Angel

Alita terbangun tanpa memori di sebuah dunia di masa depan. Seorang dokter bernama Ido pun membawa Alita karena ia yakin di balik tubuh cyborg Alita, ada hati dan jiwa anak muda yang luar biasa.

Ido berusaha untuk melindungi Alita dari masa lalunya yang misterius. Namun, temannya yang bernama Hugo ingin membantu mengembalikan memori Alita. Saksikan kisah Alita yang penuh aksi di film ini.

 

Yuk, Tonton Live Action Ini!

Kamu bisa tonton film-film live action seru ini di aplikasi streaming legal favoritmu, ya! Di zaman serba digital ini, hampir semua hal bisa kamu akses secara online, termasuk untuk mendapatkan asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal.

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!



Sumber: