ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Louis Vuitton X Supreme

Perpaduan brand streetwear dan luxury ini pernah mengguncang dunia fashion pada masanya. Saking langkanya, harga di pasaran reseller pun melonjak tajam.


Hasil kolaborasi kedua brand ini menghasilkan item, seperti skateboard, jaket denim, tas, dan casing hand phone dengan logo merah putih khas Supreme dan monogram Louis Vuitton.

 

2. Hermès X Apple Watch

Ketika teknologi bertemu dengan fashion, collab yang satu ini membuat jam tangan digital menjadi wearable tech yang tak lagi kaku.


Hermès bekerja sama dengan Apple lewat produk Apple Watch dengan watch band berbahan kulit dalam berbagai warna. Langkah inovatif ini pun kemudian diikuti oleh brand-brand lain, seperti Coach dan Fendi.

 

3. Balmain X H&M

Kolaborasi H&M dengan designer dimulai dari Karl Lagerfeld pada tahun 2004, yang lalu dilanjutkan oleh nama-nama besar lainnya, seperti Stella McCartney, Viktor&Rolf, Roberto Cavalli, Comme des Garcons, Versace hingga Balmain. 


Produk Balmain X H&M sendiri terdiri dari 109 piece, seperti dress, jaket, dan aksesori. Collab ini pun menjadi semakin fenomenal berkat Kendall Jenner dan Gigi Hadid yang menjadi model dari rangkaian koleksi ini.

 

4. Adidas X Ivy Park

Pada Januari 2020, Adidas mengumumkan koleksinya yang didesain oleh brand luxury athleisure milik Beyonce, yaitu Ivy Park. Kerja sama kedua brand ini meluncurkan sneakers yang bisa dipadu padankan dengan pakaian dan aksesori mereka.


Kolaborasi inklusif ini juga menawarkan koleksi dengan ukuran yang beragam dari XXXS-4X, sekaligus desain yang netral sehingga bisa dipakai oleh semua orang.

 

 

Menarik, kan? Kolaborasi fashion apa lagi nih yang kamu nanti-nantikan? Dengan kemudahan di era digital, kamu gak perlu takut ketinggalan info terbaru dari brand-brand favoritmu. Kamu cukup pasang notifikasi dan pantau update-an mereka!

 

Nah, tak terbatas pada aspek fashion, kemajuan teknologi juga bisa memudahkan kamu untuk membeli asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal secara online.

 

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya pun terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan di sini!