ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Hot Stove League

Drama yang dirilis pada 2019 ini menceritakan tentang tim baseball profesional Korea Selatan, The Dreams yang terus berada di posisi buntut selama empat musim terakhir.

Baek Seung-soo dan Lee Se-young kemudian turun tangan sebagai manager The Dreams. Namun, cara kerja mereka menuai banyak kontroversi.

Akankah mereka berhasil membawa The Dreams menuju kemenangan? Saksikan kisahnya di Netflix ya!

 

2. Twenty Five Twenty One

Kalau kamu suka dengan drama berlatar tahun 90-an, series hit yang satu ini wajib masuk watch list kamu.

Akibat krisis keuangan pada tahun 1998, kehidupan anak-anak muda ini berubah.

Baek Yi-jin adalah seorang anak keluarga kaya raya yang mengalami kebangkrutan. Ia pun harus meninggalkan kuliah dan mulai bekerja paruh waktu. Yi-jin kemudian bertemu dengan Na Hee-do, seorang gadis yang bercita-cita menjadi atlet anggar.

Ikuti perjuangan masa muda mereka di Netflix ya!

 

3. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Drama romantis ini terinspirasi dari kisah nyata seorang atlet angkat besi sekaligus peraih medali emas Olimpiade, Jang Mi-ran.

Series dengan bumbu komedi ini mengisahkan tentang Kim Bok-joo, seorang mahasiswi jurusan angkat besi. Ia pun kemudian bertemu dengan Jung Joon-hyung yang merupakan seorang atlet renang.

Saksikan interaksi menggemaskan di antara keduanya di Netflix, Viu, atau iQiyi ya! 

 

4. Fight for My Way

Para penggemar Park Seo-joon wajib nonton drama yang satu ini! Series rilisan tahun 2017 ini menceritakan tentang empat orang sahabat sejak kecil yang tinggal di satu lingkungan. 

Ko Dong-man adalah seorang mantan atlet taekwondo yang bercita-cita menjadi kaya dan terkenal, sedangkan Choi Ae-ra ingin menjadi penyiar berita. Sahabat keduanya, Kim Joo-man dan Baek Seol-hee sedang memperjuangkan hubungan asmara mereka.

Akankah keempat sahabat ini berhasil meraih mimpi mereka? Tonton kisahnya di Viu atau Netflix ya!

 

Seluruh series ini bisa dengan mudah kamu akses di platform streaming legal di Indonesia loh!

 

Kemudahan mengakses apa pun secara digital juga bisa kamu rasakan saat membeli asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal yang berbasis syariah dan lengkap dengan nilai manfaat hingga Rp100 juta/tahun.

 

Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan. Selengkapnya di: https://www.fwd.co.id/products/health/bebas-handal/.



Sumber : 

https://kumparan.com/seleb-update/sinopsis-hot-stove-league-drakor-olahraga-yang-meraih-baeksang-arts-award-1wkArqaaGv2/full

https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20220215122204-220-759364/sinopsis-twenty-five-twenty-one-perjuangan-melawan-krisis-ekonomi

https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20210621112901-225-657142/sinopsis-drama-korea-weightlifting-fairy-kim-bok-joo

https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/18/174750266/sinopsis-fight-for-my-way-kisah-park-seo-joon-berusaha-meraih-impian?page=all