ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. SUGA | Agust D Tour

Konser yang satu ini sudah pasti ditunggu-tunggu oleh para Army alias penggemar BTS! Salah satu anggota dari boyband BTS, yaitu SUGA siap menunjukkan aksinya pada 26–28 Mei 2023 di ICE BSD, Tangerang! Kamu termasuk yang kebagian tiket gak, nih?

 

2. We The Fest

Festival musik populer yang satu ini bakal hadir lagi di Jakarta, tepatnya pada tanggal 21–23 Juli 2023! Siap-siap untuk saksikan serunya penampilan dari The Strokes, The 1975, The Kid Laroi hingga Sabrina Carpenter di GBK Sports Complex, Senayan!

Nantikan juga aksi panggung dari artis lokal, seperti Project Pop, Kunto Aji, Mikha Angelo hingga Yura Yunita di event ini!

 

3. Synchronize Fest

Festival musik multigenre ini mengajak kamu joget dan nyanyi bareng selama tiga hari dengan musik-musik dari tahun 1960-an sampai 2000-an! Tepatnya di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, acara ini akan diselenggarakan pada 1–3 September 2023!

 

4. Soundrenaline 2023

Nah, acara yang satu ini siap hadirkan musisi papan atas dari dalam negeri hingga luar negeri, lho. Festival musik ini akan diadakan di Jakarta pada 2–3 September mendatang! Kira-kira siapa nih yang kamu harapkan muncul di lineup tahun ini?

 

5. Pestapora

Mau seru-seruan bareng ratusan bintang bersama puluhan ribu penggemar lainnya? Siap-siap untuk hadiri acara musik yang pastinya pecah banget ini pada tanggal 22–24 September 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Yuk, saksikan penampilan dari Ungu, Vierratale, The Changcuters, The Adams, Seringai, Padi Reborn, JKT48, Kahitna, Raisa, Gigi, Nassar, Duo Maia, Dewa 19 feat. Ello, Ada Band, Twilite Orchestra, dan masih banyak lagi di event ini!

 

Wah, kira-kira event apa nih yang bakal kamu datangi? Apa pun pilihanmu, kamu bisa bebas seru-seruan tanpa khawatir risiko cedera saat konser dengan memiliki asuransi kecelakaan Bebas Aksi.

 

Asuransi yang berlaku di seluruh dunia ini menawarkan manfaat hingga Rp1 miliar dengan premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini!