ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel
1. Benefit yang Menggoda 
Ingin lihat penampilan idol lebih dekat dengan look yang lebih kasual? Nah, beberapa konser menawarkan opsi soundcheck untuk para penggemar yang membeli section tertentu. 

Serunya lagi, ada saja konser atau fan meeting yang menawarkan opsi hi-touch alias high five dengan idol kesukaan! Walau hanya beberapa detik, momen ini pastinya berkesan banget, deh.

2. Berbagi Freebies dengan Fans Lain 
Sebelum acara, akan ada banyak penggemar yang membagikan freebies, seperti photocard, kipas, sticker, atau banner.

3. Fan Project Seru 
Bayangkan satu arena konser mengangkat banner dan menyanyikan lagu bersama! Tak hanya itu, fan project juga bisa berupa menyalakan flashlight dengan filter warna di momen tertentu. Seru banget, kan?

4. Mengayunkan Lightstick Bersama 
Salah satu bagian terseru dari nonton konser K-Pop adalah bernyanyi sambil menggoyangkan lightstick bersama. Merch ini umumnya sudah terkoneksi dengan bluetooth sehingga bisa menghasilkan beragam warna secara serempak. 

5. Dress Up Seru 
Konseran adalah waktu yang tepat untuk pakai outfit kece dan bereksperimen dengan makeup. Pas banget, nih! Kamu bisa abadikan penampilanmu di area berfoto yang disediakan. 

Bukan tidak mungkin, kamu ketemu dengan orang-orang yang berdandan mirip dengan konsep idol favorit. Saat memilih baju, pastikan untuk tetap mengedepankan kenyamanan ya.

6. Durasi Konser Lebih Lama 
Nah siap-siap ya, karena konser K-Pop biasanya berlangsung selama 2–3 jam. Bonusnya, konser K-Pop juga ada encore lho, sebanyak 2–3 lagu. Jadi, mau ikut konseran?

Ini Daftar Acara K-Pop Tahun 2023! 

Tertarik untuk nonton konser K-Pop? Nah, ini dia daftar acaranya untuk paruh kedua tahun 2023:
• 3 Oktober - 2023 LE SSERAFIM TOUR
• 7 Oktober - 2023 Kim Sejeong 1st Concert Tour
• 14 Oktober - 2023 P1Harmony Live Tour
• 9 Desember - Saranghaeyo Indonesia 2023

Mau Nonton Konser K-Pop?

Setelah ada pengumuman dari promotor, catat tanggal dan jam penjualan tiketnya, ya. Pastikan internet stabil, lalu standby di web penjualan. Lalu, jangan lupa siapkan data diri, seperti nomor KTP, nomor telepon, dan e-mail, agar proses belinya lebih lancar.

Nah, agar pengalaman nonton makin bebas dari was-was, milikilah FWD Asuransi Kecelakaan Diri yang berlaku di seluruh dunia. 

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online. Cek selengkapnya di sini! 


Sumber: