ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Good Vibes Festival, Malaysia

Yang berencana ke Malaysia, yuk, merapat! Tepatnya pada 21–23 Juli 2023 di Sepang International Circuit, acara musik berusia 10 tahun ini akan diadakan!

Kamu bisa nantikan pertunjukan musik luar biasa dari The 1975, Cassian, Daniel Caesar, The Kid Laroi, Porter Robinson, hingga The Strokes!

 

2. Fuji Rock Festival, Jepang

Salah satu festival musik outdoor terbesar ini menggabungkan elemen musik dan alam. Saking serunya, festival ini berhasil menarik lebih dari 100.000 orang per tahun, lho! Pada tahun ini, Fuji Rock Festival akan diadakan pada 28–30 Juli 2023. 

Di Naeba Ski Resort, Yuzawa, acara akbar ini akan menghadirkan Lizzo, Lewis Capaldi, Weezer, Foo Fighters, Alanis Morissette, Louis Cole, The Strokes hingga Denzel Curry.

 

3. Summer Sonic 2023

Masih dari Jepang, festival musik yang satu ini diselenggarakan di Tokyo dan Osaka secara bersamaan, tepatnya pada 19–20 Agustus 2023.

Di Maishima Sonic Park, Osaka, dan di Zozo Marine Stadium dan Makuhari Messe, Tokyo, kamu bisa saksikan show spektakuler oleh Kendrick Lamar, Liam Gallagher, Blur, Fall Out Boy, Sekai no Owari, Yoasobi, Honne, Niall Horan, hingga Lany.

 

4. Wonderfruit, Thailand

Dari shopping, wisata kuliner hingga party bisa kamu temukan dengan mudah di negara yang satu ini. Pada 14–18 Desember 2023, siap-siap untuk nantikan festival musik yang seru banget di Siam Country Club, Pattaya, Thailand!

 

5. Clockenflap, Hong Kong

Kalau kamu ketinggalan event yang satu ini di bulan Maret yang lalu, jangan sampai lewatkan keseruannya lagi pada 1–3 Desember 2023!

Festival seni dan musik di ruang terbuka ini akan diadakan di Central Harbourfront. Nantikan pengumuman lineup-nya, ya!

 

Tertarik untuk Nonton Festival Musik Ini?

Yuk, langsung pesan tiketnya dan nikmati penampilan dari artis-artis favoritmu! Tentunya, kamu ingin perjalanan yang nyaman dan aman saat pergi ke luar negeri.

 

Nah, kamu tidak perlu was-was dengan risiko kecelakaan atau cedera saat jalan-jalan atau nonton konser dengan memiliki asuransi kecelakaan Bebas Aksi yang berlaku di seluruh dunia.

 

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini!