ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Perilisan Sekuel Pertama


©twitter.com/toystory

Ditengok dari tajuknya, sudah bisa ditebak jika TOY STORY lebih dulu dirilis dari pada THE SECRET LIFE OF PETS. Tahukah kamu jika film animasi produksi Pixar Animation Studios itu pertama kali muncul di layar kaca pada tahun 1995. Berlanjut pada sekuel keduanya pada 1999, sekuel ketiga pada 2010, dan sampai sekuel keempat di tahun 2019 ini.


©twitter.com/PetsMovie

Sedangkan THE SECRET LIFE OF PETS pertama kali dirilis pada 2016 oleh Illumination Entertainment. Disutradarai oleh Chris Renaud dan Yarrow Cheney, tak disangka sekuel perdana tersebut sukses meraup pendapatan hingga $875.5 juta. Tak heran jika pada 2019 ini dirilis kembali sekuel kedua dengan masih mempertahankan sutradara yang sama. Kira-kira bakal meraih kesuksesan seperti sekuel pertama?

 

Alur Cerita yang Mengejutkan


©twitter.com/toystory

Akan ada banyak sekali kejutan yang dihadirkan dari segi alur cerita masing-masing film. Beberapa bocoran, di Toy Story 4 kamu bakal kembali melihat kekasih lama Woody yang cantik jelita bernama Bo. Karakter ini muncul pertama kali di TOY STORY yang pertama, jadi sudah lama sekali, bukan? Nanti bakal diceritakan jika Bo telah bertransformasi menjadi sosok yang kuat karena sebuah kejadian. Apakah akan kembali terjadi ikatan cinta di antara Woody dan Bo?

Description: https://pbs.twimg.com/media/D5e_74tUYAEORE0.jpg
©twitter.com/PetsMovie

Sedangkan THE SECRET LIFE OF PETS 2 akan dibumbui cukup banyak konflik yang menegangkan. Misalnya saja Max yang harus menghadapi berbagai perubahan besar setelah pemiliknya, Katie menikah dan memiliki anak bernama Liam. Kemudian Gidget akan diharuskan untuk menyelamatkan mainan favorit Max sedangkan Snowball terlibat misi untuk menyelamatkan teman Daisy seekor Harimau Putih bernama Hu. Cukup pelik, bukan?

  

Keterlibatan Deretan Bintang Kenamaan


©twitter.com/toystory

Selain menonjolkan segi cerita, TOY STORY 4 dan THE SECRET LIFE OF PETS 2 akan diwarnai oleh kehadiran deretan bintang kenamaan. Misalnya saja, Tom Hanks masih akan mengisi suara karakter Woody. Sedangkan aktor sekaligus komedian bernama Tim Allen diplot menjadi pengisi suara Buzz Lightyear. Selain itu masih ada nama-nama lain yang juga tak ketinggalan seperti Don Rickles, Kristen Schaal, Patricia Arquette, dan Laurie Metcalf.

 


©twitter.com/PetsMovie

Kalau THE SECRET LIFE OF PETS 2 akan kembali melibatkan banyak sekali bintang seperti Kevin Hart, Jenny Slate, Eric Stonestreet, Ellie Kemper, Bell Lake, Dana Carvey, Hannibal Buress, dan Bobby Moynihan. Deretan nama tersebut telah ikut andil sejak sekuel pertama, jadi dijamin kamu takkan merasa asing. Makin berwarna karena bakal ada beberapa pendatang baru juga, seperti Tiffany Haddish (The Last O.G.), Nick Kroll (Big Mouth) dan Pete Holmes (Crashing).

Itu tadi sekilas fakta-fakta terkait TOY STORY 4 dan THE SECRET LIFE OF PETS 2 yang dijamin bakal mengingatkan kembali akan masa kecilmu. #MasaGakMau bikin Juni jadi lebih berbeda dengan nonton dua film tersebut?