ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Ditulis oleh Ahli Meditasi Haemin Sunim

THE THINGS YOU CAN SEE ONLY WHEN YOU SLOW DOWN ditulis oleh Haemin Sunim, seorang guru meditasi Buddhist yang saat ini sedang banyak dibicarakan. Pria yang tumbuh besar di Korea ini meninggalkan tanah airnya menuju Amerika Serikat. Di sana, dia berbagi banyak ilmu pada pribadi-pribadi ambisius yang teringat kembali untuk menemukan kedamaian batin dan keseimbangan hidup.

 

 Peta Menuju Kebahagiaan Hidup


©pexels

Haemin Sunim menulis THE THINGS YOU CAN SEE ONLY WHEN YOU SLOW DOWN dengan tujuan supaya makin banyak orang mendapatkan ‘kesuksesan’ yang sebenarnya. Buku ini seperti ‘kompas’ untuk menemukan kesejahteraan dan kebahagiaan hidup lewat delapan bidang, termasuk hubungan, cinta, serta kerohanian.

 

Belas Kasih Pada Orang Lain


©pexels

Coba ingat-ingat, kapan terakhir kali kamu mengulurkan tangan untuk membantu orang lain? Kebiasaan baik ini mungkin sempat kamu lupakan karena kesibukan yang terus menyita keseharianmu. Lewat buku ini, Haemin Sunim mencoba mengajakmu kembali ke ‘jalur yang benar.’ Memberikan perhatian pada orang lain, menjalin hubungan yang lebih dalam, serta belajar untuk berbelas kasih dan memaafkan diri sendiri ketika melakukan kesalahan.

 

Belajar Manajemen Diri


©pexels

THE THINGS YOU CAN SEE ONLY WHEN YOU SLOW DOWN akan mengajarkanmu tentang bagaimana menemukan pedal rem, menginjaknya, dan belajar bersyukur atas segala hal yang kamu hadapi dan alami. Pada salah satu babnya, buku ini juga bakal memberi kunci sukses memecah emosi negatif yang sering hadir dalam wujud kecemburuan, kekecewaan, serta kemarahan.

Masih banyak bab-bab lain dengan pembahasan menarik tentang cara menemukan kebahagiaan. Misalnya, bab tentang ‘three liberating insight’ yang bakal dibutuhkan oleh mereka yang terlalu cemas saat berada di depan banyak orang.

 

Disajikan Secara Menarik


©pexels

THE THINGS YOU CAN SEE ONLY WHEN YOU SLOW DOWN nggak hanya menyajikan tulisan-tulisan Haemin Sunim saja. Biar nggak bosen dan mudah dipahami, kamu juga akan menemukan puluhan ilustrasi penuh warna. Sebuah selingan visual yang juga memberikan ketenangan batin saat membacanya.

Buat kamu yang sudah penat dengan kehidupan yang serba cepat, #MasaGakMau menemukan lebih banyak hal yang membahagiakan hidup? Temani ‘meditasi’ kamu dengan buku menarik THE THINGS YOU CAN SEE ONLY WHEN YOU SLOW DOWN karangan Haemin Sunim.