ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. King of Mask Singer

Kompetisi musik asal Korea Selatan ini bukan acara adu tarik suara biasa! Para penyanyi akan diadu dalam tiga ronde eliminasi. Serunya, setiap kontestan akan diberikan kostum dan topeng unik untuk menutupi identitas dan usia mereka.

Melalui voting, kontestan yang dieliminasi akan membuka topengnya, sedangkan penyanyi yang berhasil menang di ronde ketiga akan berhadapan dengan juara bertahan, untuk memenangkan titel “Mask King”.

Rosé “BLACKPINK”, Jungkook “BTS” hingga Ryan Reynolds pernah tampil lho di acara ini. Saking populernya, show ini juga diadaptasi di China dan Amerika!

 

2. The Voice

Program televisi yang satu ini bermula dari Belanda hingga akhirnya diadaptasi di beberapa negara, termasuk Indonesia!

Nah, acara ini menghadirkan empat pelatih yang terkenal di industri musik. The Voice America, misalkan, memiliki panel orisinal yang terdiri dari Christina Aguilera, CeeLo Green, Adam Levine, dan Blake Shelton.

Selama audisi, keempat juri akan berada dalam posisi membelakangi panggung. Mereka akan membalikkan kursi, jika mereka ingin sang penyanyi ada di dalam tim mereka. Seru, ya!

 

3. Produce 101

Sebanyak 101 peserta dari berbagai agensi bersaing untuk mendapatkan posisi dalam sebuah grup K-pop! Grup yang terdiri dari pemenang ini akan memulai debutnya dan melakukan promosi dalam jangka waktu tertentu.

Terdapat empat season yang bisa kamu tonton, yakni Produce 101, Produce 101 Season 2, Produce 48, dan Produce X 101, yang menghasilkan grup idol I.O.I, Wanna One, IZ*ONE, dan X1! Acara ini dijamin bikin penasaran!

 

4. Britain’s Got Talent

Sejumlah aksi panggung, dari tarian hingga nyanyian, ditunjukkan di hadapan penonton dan para juri. Pemenangnya berkesempatan untuk mendapatkan £250,000 (atau setara dengan Rp4,6 miliar) dan tampil di hadapan Royal Family di Royal Variety Performance!

Acara ini telah menerbitkan artis-artis ternama, seperti Susan Boyle, Connie Talbot, hingga Calum Scott!

 

Menarik, kan? Nah, kamu bisa langsung tonton acara-acara ini di aplikasi streaming legal andalanmu, ya!

 

Semudah langganan layanan streaming, kamu pun bisa mendapatkan asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal secara online, lho!

 

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!