ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.      Aksesori Custom

Agar hadiahmu terasa makin spesial, coba deh untuk beli aksesori, seperti kalung, gelang, atau cincin custom. Dengan tambahan ukiran nama ibu, anggota keluarga, atau tanggal lahir, kadomu dijamin berkesan banget, deh!

 

2.      Tas untuk Kegiatan Sehari-hari

Salah satu opsi hadiah untuk Hari Ibu adalah tas! Nah, untuk warna dan modelnya, kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan dan selera ibu, ya.

 

3.      Buket Bunga

Hadiah Hari Ibu yang satu ini pastinya gak pernah salah, deh! Pilihlah bunga kesukaan ibu dengan warna favoritnya. Usahakan pesan sedini mungkin, ya, untuk memastikan ketersediaan bunga.

 

4.      Piyama

Hari Ibu dijamin makin spesial dengan kembaran piyama bersama ibu. Nah, agar tidur lebih nyenyak, tambahkan juga pillow mist dengan wangi yang menenangkan.

 

5.      Spa

Rayakan Hari Ibu dengan quality time bersama!  Salah satunya dengan mengajak ibu untuk spa atau massage. Alternatifnya, kamu bisa belikan alat pijat atau body scrub untuk perawatan di rumah.

 

  1. Syal

Hadiah Hari Ibu ini cocok banget jika ibu mudah kedinginan atau berencana liburan ke destinasi yang dingin! Kamu bisa pilih warna netral agar mudah dipadukan.

 

7.      Matras Yoga

Kalau ibu lagi senang-senangnya olahraga yoga, coba deh belikan matras yang non-slip sehingga lebih aman. Agar makin semangat, kamu juga bisa berikan pakaian hingga alat-alat bantu yoga, ya!

 

  1. Staycation

Hari Ibu dijamin berkesan dengan staycation di hotel impian! Ibu dijamin akan dimanjakan dengan bathtub dan tentunya view cantik dari kamar hotel. Jika tersedia, kamu bisa tambahkan layanan spa untuk ibu.

 

Yuk, Siapkan yang Terbaik untuk Ibu!

Saat membesarkan kita, ibu telah memberikan yang terbaik. Ini saatnya kita membalas jasa mereka dengan melindungi ibu dari risiko kesehatan lewat asuransi kesehatan FWD Hospital Care Protection.

Jika ibu sakit, asuransi yang berlaku di seluruh dunia ini bisa menjaga dengan manfaat rawat inap dan rawat jalan, termasuk untuk malaria, DBD, dan tifoid. Asuransi ini bisa kamu klaim secara cashless, lho!

Jangan takut dengan biaya rumah sakit yang mahal, karena ada Limit Booster hingga Rp75 miliar. Selengkapnya di sini!