ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Lululemon

Activewear yang populer ini juga digemari oleh Kate, lho! Dari jaket hingga celana panjangnya cocok untuk kamu yang suka gaya chic athleisure!

 

2. LK Bennett

Look yang feminin bisa kamu dapatkan dengan koleksi dress cantik dari LK Bennett. Brand yang dibentuk pada tahun 1990 ini dikenal berkat detailnya yang mewah. Brand asal Wimbledon ini juga menawarkan heels yang elegan, lho!

 

3. DeMellier

Untuk koleksi tas, pilihan Kate jatuh pada micro bag dari brand asal London, DeMellier. Tas dengan desain klasik ini mengusung konsep sustainability! Setiap piece-nya dibuat di Spanyol dan Italia dengan etis, lho.

 

4. Holland Cooper

Ketika memilih outerwear, double-breasted coat dari Holland Cooper jadi andalan Kate! Dalam beberapa tahun terakhir, Kate memakai beragam motif dari brand ini, lho. Salah satunya adalah motif tartan.

 

5. Alexander McQueen

Masih ingat dengan gaun pernikahan Kate yang fenomenal? Desainer dari brand ini, Sarah Burton, merupakan sosok di balik dress indah itu!

Tak hanya untuk momen pentingnya, Kate juga sering memakai brand Alexander McQueen untuk tampilan yang lebih kasual, seperti coat ataupun sweater!

 

6. Superga

Tak selalu tampil dengan heels, Kate juga memakai sneakers, lho! Untuk yang suka tampilan santai ala Kate, coba deh pakai sepatu tenis low-top berwarna putih dari Superga!

 

7. Missoma

Princess yang satu ini juga dikenal suka bereksperimen dengan aksesori! Salah satu favoritnya adalah brand asal London bernama Missoma! 

Untuk kamu yang ingin kembaran dengan Kate, coba deh cari item bernama Zenyu Chandelier Hoop Earrings atau Mini Pyramid Charm Hoop Earrings dalam varian Rhodochrosite.

 

Ingin Punya Look Elegan ala Kate?

Nah, kamu bisa coba cari di laman web atau jasa titip tepercaya, ya! Pastikan kamu sudah mengecek review dari pelanggan lain di forum-forum atau media sosial.

 

Tak hanya melengkapi penampilanmu dengan outfit kece, ada juga nih yang perlu kamu miliki! Yuk, lengkapi diri dengan perlindungan kesehatan, khususnya dari biaya rumah sakit yang mahal dengan memiliki FWD Hospital Care Protection.

 

Asuransi kesehatan yang berlaku di seluruh dunia ini meng-cover rawat inap dan jalan dengan limit booster hingga Rp75 miliar! Selengkapnya di sini!