ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel
1. Nikmati Resort Mewah di Pulau H
Ingin rasakan sensasi liburan di Bali atau Maldives? Bisa banget! Yuk, kunjungi langsung H Island Resort atau biasa disebut Pulau Tengah.
 
Private island ini hanya bisa dikunjungi oleh tamu, lho. Jadi, privasimu pun terjaga. Di pulau ini, kamu bisa cobain beragam kegiatan, seperti berenang di pantai, bersepeda, main olahraga air hingga mengunjungi penangkaran hiu.

2. Liburan Romantis di Pulau Macan
Destinasi yang satu ini merupakan favoritnya para pasangan, khususnya untuk mereka yang berbulan madu. Lokasinya dekat, hanya sekitar 90 menit dari Ancol.
 
Selain memiliki view pantai yang cantik, pulau dengan konsep eco resort ini juga menawarkan aktivitas, seperti berenang, trekking, snorkeling, hingga coral planting.

3. Saksikan Keindahan Bawah Laut di Pulau Putri
Tanpa snorkeling, kamu bisa lho melihat langsung biota laut lewat terowongan di Pulau Putri. Serunya lagi, tersedia opsi untuk saksikan cantiknya kehidupan bawah laut dengan naik glass bottom boat.
 
Tak lengkap rasanya wisata pantai tanpa melihat sunset. Nah, di pulau ini, kamu bisa naik sunset cruise untuk mengelilingi beberapa pulau sekaligus menikmati indahnya matahari tenggelam.

4. Berolahraga di Pulau Tidung
Pulau yang satu ini terdiri dari dua bagian, yakni Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Pulau cantik ini dikelilingi oleh air laut yang begitu bersih. Saking jernihnya, kamu bisa lihat ekosistem laut dari atas.
 
Di pulau ini, pencinta olahraga air wajib banget untuk snorkeling hingga main banana boat. Serunya lagi, kamu juga bisa ikutan menanam mangrove di Pulau Tidung Kecil.

5. Merasakan Nuansa Papua di Pulau Ayer
Uniknya, wisata resort ini mengusung nuansa etnik Papua. Para tamu bisa menginap di cottage di atas air lho.
 
Kamu dijamin tak akan bosan, deh, karena ada beragam aktivitas yang bisa dicoba seperti memancing, berenang, naik kano, hingga bermain tenis, basket, voli, jet ski, dan banana boat.

6. Main ke Beach Club Viral di Pulau Payung Besar
Mau main ke beach club ala Bali? Yuk, mampir ke Asha Beach Club & Resort untuk staycation seru bareng bestie atau keluarga.
 
Dengan konsep glamping, pengalaman menginapmu dijamin makin berkesan. Nah, para tamu resort ini juga bisa menikmati fasilitas snorkeling dan diving.

Serunya Quality Time di Kepulauan Seribu.
Perjalananmu bersama teman atau keluarga dijamin menyenangkan dan menenangkan deh. Apalagi kamu tak perlu was-was dengan risiko cedera atau kecelakaan saat perjalanan dengan memiliki asuransi kecelakaan Bebas Aksi.
 
Asuransi yang berlaku di seluruh dunia ini menawarkan manfaat hingga Rp1 miliar. Preminya pun terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online, lho! Selengkapnya di sini!

Sumber: