ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Pantai Pink, Indonesia

Kalau soal pantai, Indonesia pasti masuk ke daftar destinasi yang wajib dikunjungi. Tepatnya di Pulau Komodo, kamu bisa temukan satu dari tujuh pantai di dunia yang memiliki pasir pink.

Tak hanya pantai cantik, kamu juga bisa menikmati keindahan bawah laut, dari terumbu karang warna-warni, ikan tropis, hingga pari manta di sini.

 

2. El Nido, Filipina

Ingin menikmati beningnya air laut, memanjat tebing, atau scuba diving? Semuanya bisa kamu lakukan di El Nido, Palawan.

Kawasan ini mencakup 45 pulau, sehingga island-hopping wajib banget kamu cobain! Dengan tebing-tebing tinggi di sekitarnya, kamu juga bisa menikmati indahnya lagoon dengan air biru emerald, sambil bermain kayak, berenang, atau snorkeling.

 

3. Koh Yao Yai, Thailand

Berjarak sekitar 30 menit dengan perahu dari Phuket, destinasi yang satu ini adalah tempatnya untuk melihat satwa liar, hutan bakau, tebing yang menjulang, dan tentunya pantai cantik.

Cocok untuk yang suka berwisata di area terpencil dan tenang, kamu bisa menikmati indahnya panorama alam di Pantai Laem Haad dan Loh Paret. Selain itu, pencinta snorkeling dan diving juga bisa menyaksikan kehidupan bawah laut yang eksotis di sini!

 

4. Yunokawa, Jepang

Terkenal akan onsen atau pemandian air panasnya, tempat ini ternyata juga menyajikan pemandangan pantai yang indah. Serunya lagi, pesona kota pesisir ini cocok dinikmati di musim dingin.

Sambil mandi di sumber air panas, kamu bisa menikmati view pantai yang tertutup salju loh! Seru banget, kan?

 

Pantai-pantai cantik ini indah karena dijaga keasriannya. Nah, pada Hari Laut Sedunia, 8 Juni ini, yuk, kita sebarkan pentingnya memelihara alam! Saat kamu bepergian nanti, pastikan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan tetap mematuhi protokol kesehatan ya.

 

Tak hanya itu, siapkan juga diri dan keluarga dari risiko kecelakaan dengan asuransi kecelakaan Bebas Aksi yang berlaku di seluruh dunia dengan manfaat hingga Rp1 miliar!

 

Preminya terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online. Selengkapnya di https://www.fwd.co.id/products/accident/bebas-aksi/.



Sumber : 

https://www.planetware.com/thailand/top-rated-beaches-in-asia-tha-1-46.htm

https://guidetothephilippines.ph/articles/ultimate-guides/el-nido-palawan-travel-guide

https://www.agoda.com/travel-guides/thailand/phuket/guide-to-koh-yao-yai-plan-a-perfect-island-getaway-near-phuket?cid=1844104

https://edition.cnn.com/travel/article/asia-best-beaches/index.html