ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.      Futsal

Olahraga ini merupakan kegiatan aerobik yang baik untuk meningkatkan kapasitas paru-paru, kekuatan tubuh, tonus otot, serta menurunkan lemak tubuh. Cocok deh untuk yang suka olahraga tim.

 

2.      Main Trampolin

Melompat-lompat memang seru banget. Nah, olahraga ini makin asyik jika dilakukan di trampoline park. Lengkap dengan beragam jenis permainan, kamu dijamin tak akan bosan, deh!

Bermain trampolin sendiri punya banyak manfaat, seperti meningkatkan detak jantung, memompa lebih banyak oksigen, mengurangi lemak tubuh, mengencangkan otot, meningkatkan koordinasi, dan bahkan mengurangi stres, lho!

 

3.      Panjat Tebing

Tak hanya di luar ruangan, kamu pun bisa lakukan climbing di dalam ruangan. Panjat tebing sendiri bisa melatih kekuatan seluruh tubuh, ketahanan, kelincahan, dan keseimbangan kamu.

Bonusnya, olahraga ini bisa menurunkan BMI kamu, menurunkan lemak tubuh, dan meningkatkan kelenturan.

 

4.      Badminton

Siap booking lapangan, dan bermain bersama teman? Saat badminton, pastikan kamu menggunakan sepatu khusus agar tidak terpeleset, ya!

 

5.      Yoga

Selain melatih fisik, kamu juga bisa menenangkan pikiran dengan melakukan yoga. Olahraga ini bisa dilakukan di studio ataupun di rumahmu sendiri, lho!

 

6.      Martial Art

Latihan combat ini tak hanya untuk kebugaran, tetapi juga pertahanan diri! Beragam bentuk martial art yang bisa kamu coba, antara lain karate, muay thai, boxing, judo, taekwondo, pencak silat, dan masih banyak lagi.

 

7.      Bowling

Olahraga sekaligus rekreasi ini seru banget dilakukan bersama teman atau keluarga. Sambil melatih teknik, kamu akan berlomba untuk menjatuhkan semua pin.

 

8.      Pilates

Workout yang lagi populer ini bisa melatih otot, kelenturan hingga postur kamu, lho! Olahraga ini bisa dilakukan di matras ataupun di atas alat bernama reformer.

 

9.      Voli

Tak hanya main di pantai, olahraga ini bisa kamu lakukan di dalam ruangan. Nah, voli bisa membantu membakar kalori dan menjaga berat badanmu.

 

10.  Squash

Mirip tenis, namun berbeda. Olahraga raket ini dilakukan di lapangan oleh dua orang atau dua tim dengan menggunakan bola karet. Gerakan cepat dalam olahraga ini bisa membantu melatih kardiovaskular, lho!

 

Yuk, Mulai Berolahraga!

Salah satu cara menjaga kesehatan adalah dengan berolahraga. Tentunya, kamu tak perlu was-was dengan risiko cedera jika punya FWD Asuransi Kecelakaan Diri yang berlaku di seluruh dunia.

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online. Cek selengkapnya di sini!



Sumber: