ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Tas sesuai ketentuan

Setiap acara konser punya aturan tersendiri mengenai ukuran dan jenis tas yang boleh dibawa! Nah, jangan sampai kamu malah tertahan di depan karena belum sesuai, ya.

Tak jarang, beberapa konser mewajibkan tas transparan untuk memudahkan proses pemeriksaan. Saat memilih tas, pastikan modelnya tertutup dan tidak mengganggu kamu atau orang lain selama acara, ya!

 

2. Power bank

Jangan sampai baterai smartphone-mu habis ketika ingin mengambil fancam! Bawalah power bank agar gadget-mu dapat terus dipakai, termasuk untuk menunjukkan status vaksin dan memesan transportasi pulang-pergi.

 

3. Dompet

Walau sekarang eranya cashless, namun tak ada salahnya berjaga-jaga dengan membawa uang tunai. Hal ini bisa berguna, apalagi jika sedang tak ada sinyal. Agar gak memakan tempat, kamu bisa membawa dompet kecil atau card holder saja, ya!

 

4. Kipas portable

Takut kepanasan saat mengantre?  Banjir keringat bisa-bisa bikin makeup keburu luntur, nih! Untuk mencegahnya, kamu bisa membawa atau membeli dulu kipas portable, ya!

 

5. Perlengkapan kebersihan & kesehatan

Bawalah vitamin atau obat yang memang wajib kamu minum, ya! Tanyakan langsung ke promotor mengenai ketentuan membawa obat-obatan. Jangan lupa untuk membawa tisu, masker cadangan, dan tentunya hand sanitizer!

 

6. Pakaian yang sesuai

Perhatikan kembali apakah konser diadakan di dalam atau luar ruangan! Jika konsernya outdoor, cek juga cuaca dan perkiraan hujannya. Yang terpenting, kamu merasa nyaman dan percaya diri dengan pilihan pakaianmu.

 

7. Ikat rambut

Tentunya, bernyanyi dan berjoget bikin kamu keringetan. Nah, agar kamu bisa lebih leluasa bergerak dan tak kegerahan, pakailah ikat rambut! Untuk kamu yang ingin look ekstra, kamu bisa coba berbagai ikatan atau kepangan yang seru, ya!

 

8. Jas hujan

Konser diadakan di luar ruangan dan di musim hujan? Nah, kamu wajib banget siapkan jas hujan! Agar gadget-mu juga tetap aman, beli juga pelindung untuk smartphone-mu, ya!

 

9. Earplug

Walau sensasi mendengar musik keras-keras itu menyenangkan, namun dampaknya bisa merusak telinga, lho! Gunakanlah earplug untuk mengurangi level desibel yang membahayakan.

 

10. Asuransi kecelakaan

Berada di tengah kerumunan selalu memiliki risiko tersendiri, dari cedera hingga crowd crush. Nah, agar keluarga di rumah tak perlu was-was, kamu bisa memiliki asuransi kecelakaan Bebas Aksi yang berlaku di seluruh dunia.

 

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini!

 

Yuk, siapkan ini semua untuk pengalaman konser yang aman dan menyenangkan! Have fun, passionate people!