ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel
1. Fuji Rock Festival 
Diadakan pertama kalinya pada tahun 1997 di Jepang, event musik ini berhasil menggaet ratusan ribu orang setiap tahunnya! Acara yang diadakan selama tiga hari ini menyediakan tujuh panggung utama dan beberapa panggung kecil di seluruh area.

Pencinta rock dan EDM pastinya akan dimanjakan dengan penampilan dari musisi-musisi dunia di event musik outdoor terbesar di Negeri Sakura! Serunya lagi, kamu bisa menginap di area perkemahan untuk pengalaman Fuji Rock yang sepenuhnya!

2. Tommorowland
Di kota Boom, Belgia, pada tahun 2005, lahirlah sebuah festival musik elektronik, yang kemudian menjadi salah satu acara EDM terbesar di dunia! Festival ini menghadirkan tema unik setiap tahunnya dengan desain yang terintegrasi pada panggung utamanya! 

Sebanyak 600 artis yang tersebar di 14 panggung akan memeriahkan acara yang berlangsung selama dua akhir pekan ini! 

3. Ultra Music Festival 
Festival musik ini bermula di Pantai Miami dan terus berlangsung setiap tahunnya di bulan Maret! Festival ini bahkan sempat disebut oleh DJ Mag sebagai festival musik nomor satu di dunia, lho!

Tak hanya itu, Ultra juga hadir di 26 kota dan 29 negara di dunia, termasuk Australia, Jepang, Korea, Singapura, hingga China! Nah, Ultra juga merupakan pionir livestream acara festival, dengan nama Ultra Live, sejak tahun 2012!

4. Electric Daisy Carnival 
Bermula dari warehouse party di Los Angeles pada tahun 1997, festival ini lalu berkembang menjadi acara musik internasional dengan jutaan penggemar di seluruh dunia.

Menyajikan lebih dari sekadar musik, festival ini menghadirkan konsep carnival, lengkap dengan atraksinya! 

Acara EDM terbesar di Amerika Utara ini tak hanya diadakan di Las Vegas, tetapi juga Mexico, Orlando, dan bahkan negara lain, seperti China, Jepang, Korea Selatan, Brazil hingga Inggris.

Siap Seru-seruan di Festival EDM Ini?

Agar kamu bisa bebas menikmati musik tanpa was-was dengan risiko cedera atau kecelakaan, milikilah asuransi kecelakaan Bebas Aksi yang berlaku di seluruh dunia. 

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini punya premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online. Selengkapnya di sini!

Sumber: