ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.      Yoasobi: Live in Jakarta Asia Tour

Siap-siap untuk awali tahun baru dengan musik dari duo asal Jepang, Yoasobi. Pada tanggal 16 Januari 2024, Yoasobi akan menggelar konsernya di Istora Senayan, Jakarta!

Nah, acara ini merupakan konser tunggal pertama mereka di Indonesia, lho! Sudah punya tiketnya belum, nih?

 

2.      Louis Tomlinson: Faith in the Future World 2024

Setelah menjalani tur di benua Amerika dan Eropa, Louis Tomlinson akhirnya akan melanjutkan turnya di Asia! Nah, konser solonya di Indonesia merupakan satu-satunya show Louis di Asia, lho! Eksklusif banget, kan?

Catat tanggalnya, ya! Konser ini akan diselenggarakan pada 24 Januari 2024 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Yuk, buruan beli tiketnya!

 

3.      Ed Sheeran: +−=÷× Tour 2024 in Jakarta

Ingin sing along lagu “Perfect”, “Thinking Out Loud”, atau “Shape of You”? Bersama ribuan penggemar lainnya, kamu bisa nikmati penampilan dari Ed Sheeran di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 2 Maret 2024. Jangan lewatkan serunya konser ini, ya!

 

4.      Jeff Satur: Space Shuttle No. 8 Asia Tour

Artis asal Thailand ini siap mengguncang Jakarta dengan performance-nya pada tanggal 4 Maret 2024 nanti. Tepatnya di Kasablanka Hall, Jeff Satur akan memanjakan telingamu dengan lagu-lagu hits-nya.

Kira-kira lagu apa nih yang paling kamu tunggu-tunggu dari penyanyi bersuara lembut ini? “Why Don’t You Stay”, “Black Tie”, atau “Fade”? Apa pun setlist-nya, penampilan Jeff Satur pastinya bakal menghibur banget.

 

5.      Niall Horan: The Show Live On Tour 2024

Di tahun 2024, Niall akan melakukan world tour yang bermula dari Inggris, kemudian berlanjut ke Jerman, Prancis, Belanda, hingga Spanyol.

Lalu, setelah melakukan perhentian di Australia, Niall akan mendarat di Asia. Kabar baiknya, Indonesia masuk dalam daftar show-nya! Konser solonya ini akan diadakan pada 11 Mei 2024 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Yuk, beli tiketnya!

 

Nikmati Serunya Nonton Konser!

Selain punya tiket, siapkan juga power bank, jas hujan, kipas hingga pakaian yang nyaman untuk pengalaman konser yang lebih menyenangkan. Nah, di tengah ribuan orang, selalu ada risiko cedera. Namun, kamu tak perlu khawatir jika punya FWD Asuransi Kecelakaan Diri.

Asuransi yang berlaku di seluruh dunia ini menawarkan manfaat hingga Rp1 miliar dengan premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online. Cek selengkapnya di sini!