ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Moxie (2021)

Setelah debut dengan film Wine Country pada tahun 2019, komedian Amy Poehler kembali sebagai sutradara dengan Moxie, film keluarga yang mengisahkan perjuangan seorang remaja perempuan melawan seksisme di sekolahnya. Film yang dibintangi Hadley Robinson dan Josephine Langford ini juga menampilkan Amy sebagai aktris pendukung.

 

Biggie: I Got a Story to Tell (2021)

Film dokumenter yang diproduksi oleh rapper Sean “Diddy” Combs ini mengangkat kisah hidup rapper legendaris Notorious B.I.G yang meninggal dengan tragis pada tahun 1997. Dokumenter ini menampilkan footage langka dan juga wawancara dengan teman, keluarga, dan rapper-rapper lain tentang sosok B.l.G.

 

Yes Day (2021)

Pasangan Allison dan Carlos yang diperankan oleh Jennifer Garner dan Edgar Ramirez menyadari bahwa mereka terlalu ketat dalam mengatur ketiga anaknya. Karena itu, mereka memutuskan untuk meluangkan satu hari dengan kondisi mereka akan mengatakan “ya” pada semua keinginan anak-anak mereka.

 

Geez & Ann (2021)

Kenyataan dalam sebuah hubungan memang tak selalu indah sesuai bayangan. Geez & Ann mengisahkan tentang Ann, seorang gadis mandiri dan apa adanya yang jatuh cinta dengan Geez yang misterius. Film karya Rizki Balki ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama.

 

To All the Boys: Always and Forever (2021)

Lana Condor kembali memerankan Lara Jean dalam bagian terakhir trilogi To All The Boys I’ve Loved Before. Film ini menceritakan kehidupan Lara Jean beserta peliknya persiapan masuk ke universitas. Lara Jean dan Peter terancam harus menjalin hubungan jarak jauh karena diterima di kampus yang berbeda.

 

Selalu ada hiburan baru untuk menemani kamu di rumah aja. 


Sumber:

https://www.imdb.com/title/tt6432466/

https://www.imdb.com/title/tt14058484/

https://www.usatoday.com/videos/entertainment/movies/2021/03/09/netflix-yes-day-jennifer-garner-family-comedy-movie-trailer/6929938002/

https://www.kompas.tv/article/151086/sinopsis-film-geez-ann-perjalanan-mencari-arti-sebuah-komitmen?page=2

https://www.imdb.com/title/tt10676012/