ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.Cobra Kai

Dikemas dengan aksi martial arts dan komedi, Cobra Kai merupakan sekuel dari seri film The Karate Kid. Seri dengan tiga season ini menceritakan tentang 33 tahun setelah All Valley Karate Tournament 1984. Johnny Lawrence membuka kembali dojo karate Cobra Kai yang terkenal dan memulai kembali persaingan dengan Daniel LaRusso yang sukses, namun berjuang untuk menjaga keseimbangan hidupnya tanpa mentornya, Mr. Miyagi.

 

2.The Good Place

Apa yang terjadi setelah kematian? Itulah premis dari seri empat season ini. Akibat suatu kesalahan, Eleanor Shellstrop yang diperankan Kristen Bell masuk ke Good Place, tempat setelah kematian yang penuh dengan hal-hal baik. Eleanor berusaha menghindar dari arsitek Good Place, Michael agar bisa tetap berada di Good Place.

 

3.Busted!

Seri asal Korea yang satu ini berupa variety show bertemakan detektif. Terdiri dari tujuh pemeran utama, yakni Yoo Jae-suk, Lee Kwang-soo, Kim Jong-min, Lee Seung-gi, Park Min-young, Sehun, dan Sejeong, mereka harus menyelesaikan misteri baru di setiap episodenya.

 

4.Snowpiercer

Kombinasi genre drama, thriller, dystopian fiction, dan post-apocalyptic ada di seri ini. Tujuh tahun setelah dunia membeku, kehidupan manusia kemudian berlanjut di dalam kereta dengan 1.001 gerbong yang mengelilingi dunia. Dibangun oleh miliuner bernama Wilford, kereta ini dibagi berdasarkan kelas, yang kemudian berujung dengan konflik revolusi akibat pembagian alokasi sumber daya yang tidak adil.

 

Sama seperti film, kehidupan memiliki jalan cerita yang tidak bisa diprediksi dengan pasti. 



Sumber:

https://thekaratekid.fandom.com/wiki/Cobra_Kai#:

https://www.rottentomatoes.com/tv/the_good_place

https://about.netflix.com/en/news/netflix-reveals-the-launch-date-for-its-star-studded-k-variety-busted

https://www.imdb.com/title/tt6156584/