ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.      Hell or High Water

Setelah kematian ibunya, kakak beradik, Toby dan Tanner terancam kehilangan tanah peternakan keluarganya.

Agar lahan keluarga tidak disita oleh Texas Midlands Bank, mereka pun berencana merampok bank tersebut demi membayar pinjaman mereka.

Namun, dua bersaudara ini harus berhadapan dengan Texas Ranger, yakni Marcus dan Alberto yang bertugas untuk menguak kasus ini. Saksikan bagaimana aksi Toby dan Tanner di film dengan empat nominasi Oscar ini.

 

2.      Baby Driver

Baby adalah seorang sopir andal untuk bos kriminal bernama Doc. Dalam setiap aksi pencurian, Doc akan menyusun sebuah tim dengan anggota yang berbeda-beda, namun Baby selalu menjadi sopirnya.

Setelah menyelesaikan tugas terakhirnya, Baby pun berencana untuk hidup normal. Namun, Doc mendesak Baby untuk kembali bekerja sama. Dengan nyawa taruhannya, akankah Baby berhasil lepas dari jeratan Doc?

 

3.      Logan Lucky

Suatu hari, Jimmy Logan dipecat dari pekerjaannya di Charlotte Motor Speedway. Ia pun kemudian meyakinkan saudaranya, Clyde dan Mellie untuk membantunya merampok perusahaan tersebut saat NASCAR Race.

Namun, misi mereka membutuhkan bantuan Joe Bang, seorang narapidana sekaligus pembobol brankas andal yang saat ini tengah dipenjara.

Berhasilkan mereka membawa Joe kabur, menghancurkan lemari besi, sekaligus mengembalikan Joe ke penjara tanpa tertangkap?

 

4.      The Town

Doug, James, Albert, dan Desmond berhasil merampok Cambridge Merchants Bank. Namun, hal tak terduga terjadi, dan sang manajer bank, Claire pun diculik dalam kondisi mata tertutup.

Para pencuri ini lalu meninggalkan Claire di pantai kosong, dan pergi ke Charlestown, Boston. Tak mereka sangka, Claire tinggal di Charlestown.

Doug pun mendekati Claire untuk mengetahui apa yang telah ia katakan pada polisi dan FBI. Namun, hubungan keduanya mulai berkembang dan Doug berencana meninggalkan geng pencurinya. Bagaimana akhir kisah mereka?

 

Yuk, Tonton secara Online!

Film-film tentang pencurian ini bisa kamu saksikan dengan mudah di aplikasi streaming favoritmu, ya! Di era digital ini, apa pun bisa kamu lakukan secara online, dari menonton film hingga mendapatkan asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal.

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!