ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Zack Snyder's Justice League (2021)

Berbeda dengan versi yang kamu tonton sebelumnya di bioskop, Zack Snyder's Justice League tayang di platform streaming HBO dengan durasi empat jam! Film ini menceritakan Batman dan Wonder Woman yang ingin menyelamatkan dunia dari serangan alien.

Dalam versi ini, tokoh-tokoh, seperti Aquaman, Flash, dan Cyborg diceritakan dengan lebih mendetail! Kamu juga akan menemukan tokoh-tokoh baru di film ini! Seru, bukan?

 

2. The Wolf of Wall Street (2013)

Dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, film ini diambil dari kisah nyata Jordan Belfort, seorang broker saham sukses. Film yang disutradarai oleh Martin Scorsese ini memiliki durasi 180 menit!

Dengan latar tahun 1990an, Jordan Belfort bersama partnernya memulai perusahaan broker bernama Stratton Oakmont. Keberhasilannya menarik perhatian banyak orang, termasuk FBI yang curiga dengan cara trading Belfort. Akankah Belfort berhasil mempertahankan kesuksesannya?

 

3. The Irishman (2019)

Nama-nama besar, seperti Robert De Niro, Al Pacino, dan Joe Pesci menghiasi film berdurasi 209 menit ini. 

Masih dari sutradara Martin Scorsese, film berlatar tahun 1950an ini menceritakan tentang seorang supir truk, Frank Sheeran yang terlibat dengan Russel Bufalino dan kelompok kriminal Pennsylvania. Sheeran pun kemudian direkrut menjadi pembunuh bayaran. Bagaimana kelanjutan dari kisah Sheeran?

 

4. No Direction Home: Bob Dylan (2005)

Untuk kamu yang suka dengan genre dokumenter biografi, film ini cocok untuk kamu ikuti! Berdurasi 3 jam 27 menit, film ini memuat potongan konser dan wawancara seorang rock star, Bob Dylan!

Kamu bisa mengikuti kisah perjalanan Bob Dylan dari Minnesota hingga akhirnya menjadi bintang pop pada tahun 1966 di film ini!

Kamu tidak akan pernah kehabisan tontonan, karena ada banyak film seru lainnya yang akan kami rekomendasikan lagi! Selama pandemi masih berlangsung, kamu bisa tetap aman di rumah dengan mencari hiburan menarik dan memiliki perlindungan. 


Sumber:

https://www.vulture.com/2021/03/snyder-cut-how-does-it-differ-from-justice-league.html

https://www.vulture.com/2021/03/snyder-cut-how-does-it-differ-from-justice-league.html

https://www.imdb.com/title/tt0993846/

https://www.imdb.com/title/tt0993846/

https://www.imdb.com/title/tt1302006/

rottentomatoes.com/m/the_irishman

https://www.rottentomatoes.com/m/1148076-no_direction_home_bob_dylan

https://www.imdb.com/title/tt0367555/