ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.      Spider-Man: Beyond the Spider-Verse

Rangkaian film Spider-Man ini bermula dari Spider-Man: Into the Spider-Verse yang mengisahkan tentang dunia dengan multiverse atau alternate universe yang disebut Spider-Verse.

Di sekuelnya, yaitu Spider-Man: Across the Universe, kisah Miles Morales diakhiri dengan menggantung. Nah, tahun ini, kamu bisa dapatkan jawaban tentang apa yang terjadi di sebuah universe tanpa Spider-Man?

 

2.      Joker: Folie à Deux

Suka dengan film Joker yang rilis pada 2019 yang lalu? Nah, pada Oktober tahun ini, kamu bisa saksikan sekuel serunya dalam bentuk film musikal.

Dalam film ini, kamu juga bisa saksikan performance Lady Gaga sebagai Harley Quinn yang legendaris. Dengan latar Arkham Asylum, bagaimana kisah Joker dan Harley ini akan dikemas?

 

3.      The Garfield Movie

Masih ingat dengan Garfield, si kucing rumahan yang lucu? Nah, kucing pencinta lasagna ini akan menjalani sebuah petualangan di dunia bebas bersama dengan ayahnya, Vic.

Garfield dan Odie, temannya terpaksa meninggalkan hidup nyaman di rumah, dan menjalani misi pencurian yang sangat berisiko. Film ini rencananya akan dirilis pada 24 Mei 2024.

 

4.      A Quiet Place: Day One

Pencinta film thriller wajib merapat! Film yang satu ini merupakan prequel spin-off yang menggambarkan awal dari sebuah kiamat.

Dengan hadirnya karakter baru, kamu akan diajak melihat perspektif baru saat invasi alien dimulai. Makhluk asing ini siap memburu lewat indra pendengaran mereka yang sangat tajam. Film ini dijamin bakal penuh dengan ketegangan, deh!

 

Saksikan Keseruan Film-Film Ini, yuk!

Di antara film-film ini, kira-kira film apa nih yang wajib masuk watchlist kamu? Nah, untuk kamu yang tertarik nonton film sekuel, kamu bisa rewatch dulu film-film sebelumnya di aplikasi streaming legal favoritmu, ya!

Di era digital ini, menonton film bisa dengan mudah kamu lakukan dari gadget-mu saja. Nah, kemudahan ini juga hadir untuk kamu yang ingin mendapatkan asuransi kesehatan secara online, seperti Asuransi Bebas Handal.

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!