ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

youtube.com


Foto pre-wedding biasa diletakkan untuk menghiasi dekorasi pesta pernikahan. Para keluarga dan kerabat dapat menyaksikan betapa kuat chemistry yang kamu miliki bersama pasangan. Selain untuk hiasan dalam pesta pernikahan, foto pre-wedding juga penting untuk mengenang masa-masa sebelum menikah, lho! Saat menjalani hubungan pernikahan ini, foto-foto ini yang akan mengingatkanmu dan pasangan pada romantisme kalian dalam menjalani hubungan. Nggak heran, banyak pasangan yang nggak main-main dalam melakukan foto pre-wedding.

Foto pre-wedding bisa dilakukan dengan berbagai konsep. Salah satunya adalah memilih lokasi outdoor yang menampilkan kesan kembali ke alam. Kamu nggak perlu repot-repot untuk memikirkan dekorasi karena tempat wisata alam sudah memiliki keindahan yang bukan buatan. Dimana saja sih lokasi outdoor yang bagus untuk melakukan foto pre-wedding? Berikut rekomendasi tempat wisata yang cocok digunakan untuk foto pre-wedding!


1.      Kawah Putih, Bandung


bridestory.com

Keindahan asap yang membumbung di area kawah putih dapat menjadi background yang eksotis bagi foto pre-wedding. Kamu seolah dibawa ke tempat yang indah hanya berdua bersama pasangan. Pastikan kamu mengambil foto saat pagi dan siang hari ya! Waktu-waktu ini adalah dimana pemandangan Kawah Putih dapat terlihat sangat indah.

 

2.      Pulau Belitung


bridestory.com

Pulau Belitung memang terkenal dengan keindahan alamnya. Kamu dan pasanganmu bisa berfoto di pantai sambil mencelupkan kaki ke dalam air laut yang masih sangat jernih. Pasir yang ada di sekitar pantai juga masih lembut dan memiliki nilai artistik yang tinggi untuk dijadikan tempat foto pre-wedding, lho!


3.      Pulau Padar, Kabupaten Komodo


diktatphotography.com


Keindahan Pulau Padar yang terletak di Kepulauan Komodo ini nggak main-main. Lokasinya yang masih alami dan sangat indah sulit untuk dijangkau oleh wisatawan. Foto pre-wedding yang diambil di sini dijamin terlihat ekostis dan indah. Apalagi, untuk bepergian ke pulau komodo memakan biaya yang tinggi. Nggak semua orang bisa mengakses tempat satu ini. Kamu dan pasangan akan memiliki foto romantis yang nggak pasaran.


4.      Taman Gumuk Pasir, Yogyakarta


pigeoophoto.com

Berfoto ala padang pasir bisa kamu lakukan di Taman Gumuk Pasir, Yogyakarta. Tempat satu ini memang sering jadi andalan untuk foto pre-wedding. Nggak hanya dari Yogyakarta, banyak turis lokal yang rela datang kemari untuk mendapatkan spot foto satu ini, lho!


5.      Taman Ujung Karangasem Bali


baliweddingphoto.com


Nggak hanya menarik bagi wisatawan lokal, Taman Ujung yang terletak di Karangasem, Bali ini juga kerap jadi spot foto pre-wedding favorit para turis mancanegara. Banyak spot foto yang bisa kamu temukan di sini. Salah satu yang paling menarik adalah taman dengan arsitektur kuno yang nggak ada duanya!


6.      Bukit Jaddih, Madura


youtube.com

Bukit Jaddih di Madura memiliki dinding tinggi berwarna putih yang indah. Deretan tembok-tembok tinggi tersebut akan menjadikan foto pre-wedding kamu lebih eksotis. Di sekitar Bukit Jaddih, juga ada danau biru yang juga dapat kamu jadikan spot foto pre-wedding. Pasalnya, danau satu ini memiliki aliran air yang jernih dan biru. Kamu dan pasangan bisa berfoto di tengah danau sambil naik perahu.


7.      Pantai Batu Bengkung, Malang


youtube.com

 

Lokasinya yang dekat dengan Gunung Bromo membuat Pantai Batu Bengkung memiliki keindahan eksotis yang nggak main-main. Kamu dapat menyaksikan Gunung Bromo dari lokasi ini, lho!

 

Itu tadi rekomedasi tempat wisata yang cocok jadi lokasi foto pre-wedding. Kalau favoritmu dan pasangan, yang mana nih?