ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Anse Source d’Argent, Seychelles

Terkenal sebagai salah satu pantai yang paling banyak difoto di planet ini, Anse Source d’Argent memiliki pasir putih dengan lautan emerald!

Istimewanya, pantai ini memiliki susunan batu granit yang besar dan indah. Terletak di Pulau La Digue, Seychelles, pantai ini cocok didatangi pada pagi dan sore hari untuk menghindari kerumunan.

 

2. Rhossili, Wales

Padang bunga matahari terbentang di pulau Worm’s Head, Rhossili. Siap-siap untuk terkesima karena di balik padang ini ada pemandangan laut yang indah!

Sebanyak 400.000 bunga menghiasi area ini. Manjakan matamu dengan hamparan bunga-bunga cantik yang bisa dibawa pulang dan birunya lautan Rhossili!

 

3. Pantai Zlatni Rat, Kroasia

Salah satu pantai tercantik di Mediterania, pantai Zlatni Rat terkenal akan bentuknya. Menyerupai tanduk, pantai ini juga dikenal dengan nama Golden Horn atau Golden Cape. Bentuk pantai ini bukan buatan manusia, melainkan natural dari alam loh!

Pantai Zlatni Rat memiliki laut sebening kristal dengan gradasi warna yang indah dari biru turquoise ke biru gelap. Di pantai ini, pengunjung bisa menikmati windsurfing dan kitesurfing. Seru ya!

 

4. Pantai Navagio, Yunani

Terletak di Pulau Zakynthos, Yunani, pantai ini berada di sebuah teluk terpencil. Uniknya, kita bisa menemukan kapal kandas yang telah termakan usia, sehingga pantai ini juga dikenal dengan nama Shipwreck Beach.

Pantai Navagio hanya bisa diakses melalui laut, sehingga turis bisa merasakan sensasi pantai terpencil dengan pemandangan laut biru yang sangat cantik. Keindahan pantai ini juga pernah masuk dalam drama Korea populer, Descendants of the Sun!

Kita semua mungkin sudah rindu untuk bermain di pantai. Namun, untuk saat ini, kita bisa tetap di rumah saja agar bisa segera mengakhiri pandemi dan menikmati kehidupan sepenuhnya di masa depan.

 

Untuk kamu yang memiliki rencana jangka panjang khusus keluarga, siapkan juga perlindungan Bebas Optimal, produk asuransi jiwa yang menyediakan perlindungan jangka panjang dan investasi yang optimal. 100% premi kamu akan diinvestasikan sejak tahun pertama. Cari tahu lebih lanjut di https://www.fwd.co.id/id/invest/bebas-optimal/

 



Sumber:

https://www.lonelyplanet.com/seychelles/la-digue/attractions/anse-source-dargent/a/poi-sig/1402802/355594

https://www.walesonline.co.uk/whats-on/whats-on-news/sunflowers-back-rhossili-looking-stunning-16658442

https://www.bolcroatia.com/bol-beaches/zlatni-rat-beach/

https://www.atlasobscura.com/places/navagio-beach