ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Tuhan Ada di Hatimu

Siap-siap untuk mulai petualangan rohani dan menemukan Sang Pencipta di dalam hati! Buku yang ditulis oleh Husein Ja’far Al-Hadar ini membahas makna “hijrah” dari segi spiritual, kultural, filosofis, hingga sosial dengan contoh sehari-hari!

Penasaran gak dengan bagaimana seharusnya musik dipandang di mata agama? Kamu bisa temukan jawaban dari beragam kondisi kekinian dalam sudut pandang Islam di buku ini!

 

2. Kosakata Keagamaan

Salah memahami sebuah kata atau kalimat dalam agama bisa berdampak pada salah tafsir. Buku karya M. Quraish Shihab ini membahas makna kata-kata yang sering digunakan agar pembaca dapat mengerti konteksnya.

Kamu gak akan bingung lagi dengan kosakata yang umum ditemukan dalam kajian keagamaan, karena buku ini mengupas tuntas arti dan penggunaannya, baik dari sisi bahasa, pendapat ulama, dan ayat Al-Quran. 

 

3. Reclaim Your Heart

Dalam hidup, kita bisa terperangkap dengan kekecewaan dan luka batin. Sering kali, kita tak tahu mengapa ini terjadi.

Sang penulis, Yasmin Mogahed, ingin membantu membebaskan hati kita dari jebakan kehidupan demi menemukan maknanya yang sesungguhnya.

Buku ini menyoroti perjalanan hidup manusia yang penuh dengan gejolak iman. Kita diajak untuk melakukan refleksi hidup, dari duka, cinta hingga kebahagiaan, dengan tujuan akhir merasakan kasih sayang Allah. 

 

4. Sang Belas Kasih

Surah Ar-Rahmân mengandung bahasa yang puitis dan indah. Dalam surah yang terdiri dari 78 ayat ini, Allah memberikan gambaran akan imbalan kebaikan yang berlipat ganda, bahkan hampir tak terbatas bagi yang melakukan kebaikan yang sempurna.

Buku ini merupakan tafsiran surah yang dapat membantu kamu memahami akan kasih dan kebesaran Allah. Dengan mempelajari makna ayat demi ayat, kita bisa merasa semakin dekat dengan-Nya dan menemukan kebahagiaan.

 

Jadi, buku apa nih yang bakal menemani kamu di bulan Ramadan? Untuk kamu yang tertarik membeli, kamu bisa menemukannya dengan mudah di e-commerce, ya!

 

Kemudahan mendapatkan apa pun secara online ini juga bisa kamu rasakan, termasuk saat mendapatkan asuransi kesehatan berbasis syariah, seperti Asuransi Bebas Handal.

 

Asuransi ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!