ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Green Book 

Berlatar tahun 1960-an, film ini menceritakan tentang perjalanan seorang pianis musik klasik bernama Don Shirley dan sopirnya, Tony, saat menyusuri Amerika bagian selatan. 

Sebagai musisi berkulit hitam, Don pun rentan dengan serangan orang-orang rasis selama turnya. Dalam perjalanan mereka, Tony dilengkapi dengan “Green Book”, sebuah panduan bagi orang kulit hitam untuk menghadapi diskriminasi ras di Amerika.

Ikuti perjalanan keduanya dalam film pemenang tiga Oscar ini!

 

2. Aruna dan Lidahnya

Film yang merupakan adaptasi novel karya Laksmi Pamuntjak ini menceritakan tentang Aruna, seorang epidemiolog yang ditugaskan untuk meneliti kasus flu burung di Jawa Timur dan Kalimantan.

Dalam perjalanannya, Aruna ditemani oleh kedua sahabatnya, Bono yang adalah seorang chef, dan Nadezhda yang merupakan seorang kritikus kuliner. Dalam film ini, kamu diajak untuk mengenali berbagai makanan lokal khas Indonesia, lho!

 

3. 3 Hari untuk Selamanya

Film karya sutradara Riri Riza ini mengisahkan tentang perjalanan dua anak muda yang tengah merenungkan kehidupan. Cerita bermula saat Ambar ketinggalan pesawat. Padahal, ia harus terbang ke Yogyakarta untuk menghadiri pernikahan kakaknya.

Akibatnya, ia pun harus berangkat bersama sepupunya, Yusuf, dengan mobil dari Jakarta. Yusuf sendiri diberikan tugas untuk mengantarkan piring dan gelas keramik oleh ibu Ambar, yang merupakan bagian dari ritual pernikahan.

Dengan dua kepribadian yang bertolak belakang, bagaimana perjalanan Ambar dan Yusuf selama tiga hari ini?

 

4. Logan

Populasi mutan sudah semakin langka. Logan, seorang mutan yang sudah tua dengan kemampuan yang semakin berkurang, pun kini bekerja sebagai sopir.

Suatu hari, seorang wanita asing muncul dan meminta Logan untuk mengantarkan seorang gadis bernama Laura ke perbatasan Kanada. Laura sendiri memiliki kemampuan luar biasa, yang mirip dengan Wolverine, sehingga ia dikejar oleh orang-orang jahat.

Bagaimana akhir dari perjalanan keduanya?

  

Nah, film bertemakan road trip apa nih yang masuk ke watch list kamu? Kalau tertarik untuk nonton, semua film ini bisa dengan mudah kamu saksikan di aplikasi streaming legal favoritmu, ya!

 

Mudah, kan, mengakses apa pun lewat internet? Kemudahan ini juga bisa kamu rasakan saat mendapatkan asuransi kesehatan berbasis syariah, seperti Asuransi Bebas Handal secara online!

 

Asuransi ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan di sini!