ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Booksmart (2019)

Kedua sahabat bernama Amy dan Molly merupakan murid terpintar di sekolah mereka. Namun, keduanya diremehkan oleh murid-murid lainnya karena mereka adalah kutu buku.

Di satu malam sebelum kelulusan, Amy dan Molly pun memutuskan untuk melampiaskan kesenangan masa muda yang telah mereka lewatkan. Akankah rencana mereka berjalan dengan lancar?

 

2. Léon (1994)

Léon merupakan seorang pembunuh bayaran yang hidup di New York. Suatu hari, tetangganya yang berusia 12 tahun bernama Mathilda harus tinggal bersamanya.

Keluarga Mathilda dibunuh oleh polisi yang jahat. Ingin membalaskan dendam karena kehilangan adik kesayangannya, Mathilda pun belajar teknik membunuh dari Léon. Akankah misinya berhasil?

 

3. Me and Earl and the Dying Girl (2015)

Greg adalah seorang anak SMA yang antisosial. Ia menghabiskan banyak waktunya untuk membuat film bersama temannya, Earl.

Akibat jarang bergaul, ibu Greg pun memaksanya untuk berteman dengan Rachel, teman sekelasnya yang terkena leukemia. Mereka pun menjadi sahabat dan membuat film bersama. Namun, kondisi Rachel semakin serius. Bagaimana Greg menghadapinya?

 

4. Big Hero 6 (2014)

Film animasi ini menceritakan tentang Hiro Hamada, seorang jenius yang terlibat dalam pertarungan robot ilegal. Kakak Hiro, Tadashi, pun ingin Hiro mengembangkan kemampuannya di tempat yang tepat seperti kampusnya.

Namun, hal tak terduga terjadi. Hiro harus berhadapan dengan penjahat yang memakai teknologi microbot. Bersama robot perawat ciptaan kakaknya, Baymax, akankah Hiro berhasil?

 

5. Guardians of the Galaxy (2014)

Sejak diculik alien saat kecil, Peter Quill mulai menjalani hidupnya di luar angkasa. Suatu hari, ia menemukan orb, atau sebuah batu alien dengan kekuatan yang luar biasa. Akibatnya, ia pun diincar oleh penjahat galaksi bernama Ronan.

Ingin menghentikan rencana sang penjahat, Peter pun membentuk suatu grup yang terdiri dari Gamora, Drax, Groot, dan Rocket. Akankah mereka berhasil?

 

Jadi, Mau Nonton Film Apa, nih?

Nah, apa pun film pilihanmu, kamu bisa menontonnya dengan mudah di aplikasi streaming legal favoritmu, ya. Semudah nonton film di internet, kamu pun bisa mendapatkan asuransi kesehatan secara online, lho!

 

Asuransi Bebas Handal memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya pun terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan. Asuransi kesehatan berbasis syariah ini bisa didapatkan secara online di sini!