ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. King Richard (2021)

Di balik petenis legendaris, Venus dan Serena, ada sosok ambisius bernama Richard Williams. Ayah dari kedua atlet ini memiliki visi luar biasa untuk menuntun kedua anaknya menuju kesuksesan.

Berdasarkan kisah nyata, perjuangan keluarga ini menghadapi rintangan bisa menjadi inspirasi. Ikuti kisah film pemenang Oscar ini di HBO GO atau Apple TV!

 

2. Taken (2008)

Saat berwisata ke Paris, Kim yang berusia 17 tahun menjadi korban penculikan dan perdagangan manusia. Bryan Mills, ayahnya yang merupakan mantan agen CIA pun berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan putrinya.

Film penuh aksi berdurasi 91 menit ini bisa kamu saksikan di Netflix.

 

3. The Pursuit of Happyness (2006)

Diambil dari kisah nyata, seorang pria bernama Christopher Gardner menginvestasikan uangnya untuk alat pemindai kepadatan tulang. Walau lebih baik dari x-ray, alat tersebut jauh lebih mahal dan sulit terjual. Gardner pun mengalami kesulitan keuangan.

Tak lagi memiliki rumah, ia mengambil kesempatan magang sebagai pialang untuk kehidupan yang lebih baik bersama anaknya. Akankah Gardner berhasil? Saksikan kisahnya di Apple TV!

 

4. The Judge (2014)

Hank Palmer adalah seorang pengacara yang cerdas dan licik. Ia kembali ke kampung halamannya, Indiana, setelah ibunya meninggal dunia.

Namun, kedatangan Hank tak disambut ayahnya yang merupakan seorang hakim yang tidak suka dengan cara kerja Hank. Saat ia bersiap untuk pergi, ayahnya ditangkap untuk kasus tabrak lari dan ia pun harus menjadi pengacara sang ayah.

Bagaimana akhir dari hubungan keduanya? Ikuti kisahnya di Apple TV ya.

 

Film apa nih yang masuk ke watchlist kamu? Apa pun pilihanmu, kamu bisa dengan mudah mengaksesnya di platform online streaming legal favoritmu ya.

 

Selain dengan menonton film, kamu juga bisa tunjukkan rasa sayang ke ayah lewat perlindungan loh, seperti FWD LooP, asuransi lengkap dengan manfaat meninggal, kecelakaan, penyakit kritis, rawat inap hingga investasi.

 

Preminya mulai dari Rp250 ribu/bulan. 100% premi kamu akan dikelola sejak tahun pertama untuk perkembangan dana investasi yang optimal. Cari tahu lebih lanjut di https://www.fwd.co.id/products/investments/loop/.



Sumber : 

https://www.rottentomatoes.com/m/king_richard

https://www.imdb.com/title/tt0936501/plotsummary?ref_=tt_stry_pl

https://www.imdb.com/title/tt0454921/plotsummary?ref_=tt_stry_pl

https://www.rottentomatoes.com/m/the_judge_2014