ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Kim Jiyoung, Born 1982 oleh Cho Nam-joo

Buku bestseller internasional ini menceritakan tentang hidup seorang wanita umur 30-an bernama Kim Jiyoung. Sejak memiliki anak, ia harus meninggalkan pekerjaan kantorannya.

Namun, Jiyoung mulai menunjukkan tanda-tanda yang mengkhawatirkan. Ia menirukan suara perempuan, yang ia kenal dan tak kenal, bahkan yang hidup dan tak hidup. Jiyoung pun kemudian dikirimkan ke psikiater oleh suaminya.

Hidup Jiyoung pun kemudian dikupas, dari ketidakadilan di keluarganya karena ia adalah seorang perempuan, pelecehan yang ia alami di kantor hingga pengorbanannya di dunia karier. Akankah Jiyoung pulih pada akhirnya?

 

2. Tower oleh Bae Myung-hoon

Dalam bangunan setinggi 674 lantai, sebuah bangsa hidup dan tinggal di tempat bernama Beanstalk.

Buku fiksi ilmiah ini terbagi menjadi enam cerita tentang bagaimana kehidupan masyarakat modern ini berlangsung di dalam gedung tinggi tersebut!

Dari kisah seorang perempuan yang menggunakan internet untuk menyelamatkan pilot hingga cerita seorang penduduk luar kota yang melatih gajah untuk membubarkan demo, ikuti kisah-kisah ajaibnya di buku ini!

 

3. My Brilliant Life oleh Kim Ae-ran

Seorang anak laki-laki bernama Areum mengalami penyakit langka bernama progeria. Penyakit ini menyebabkan penuaan dini sehingga Areum yang berusia 17 tahun memiliki tubuh seperti orang yang berusia 80 tahun.

Namun, Areum tetap berusaha menikmati hidup sepenuhnya! Selama beberapa bulan, ia menyusun tulisan tentang kisah cinta ayah ibunya hingga perjalanan masa kecilnya. Naskah itu ia rangkai sebagai hadiah terakhir untuk orang tuanya.

Perpaduan rasa sedih dan bahagia di dalam buku ini dijamin mengaduk-aduk emosi. Yuk, ikuti kisah Areum menghadapi dunia dalam buku ini!

 

Menarik, kan? Nah, kira-kira buku mana nih yang ingin kamu baca duluan? Buku-buku pilihan ini bisa kamu nikmati, baik lewat buku fisik ataupun e-book, ya!

 

Opsi digital di era teknologi ini tentunya sangat menghemat waktu dan memudahkan kita. Tak hanya untuk belanja buku saja, tetapi juga saat mendapatkan asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal secara online!

 

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!