ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.      The Farewell

Setelah mendengar kabar buruk bahwa Nai Nai (nenek) didiagnosis kanker stadium empat, Billi dan keluarganya pun langsung terbang ke Cina.

Dengan kedok pernikahan sepupu Billi, seluruh anggota keluarga berkumpul untuk bertemu dengan Nai Nai terakhir kalinya. Namun, Billi sendiri masih ragu dengan keputusan keluarganya untuk menutupi kondisi kesehatan sang nenek.

Akankah kebohongan demi kebaikan ini bertahan sampai akhirnya?

 

2.      20th Century Women

Setelah bercerai, Dorothea membesarkan anaknya yang bernama Jamie sendirian. Namun, ia mulai merasa kesulitan ketika Jamie beranjak dewasa.

Khawatir dengan Jamie yang tumbuh tanpa sosok ayah, Dorothea kemudian meminta bantuan Julie, teman Jamie, dan Abbie, penghuni rumah sewaannya.

Penasaran kelanjutannya? Ikuti kisahnya di film nominasi Oscar ini!

 

3.      Lion

Karena tertidur di kereta, Saroo tak bisa menemukan kakaknya dan terdampar di Calcutta yang berjarak 1.600 kilometer dari rumahnya.

Anak berusia lima tahun ini lontang-lantung di jalan hingga ia dikirim ke panti asuhan dan kemudian diadopsi oleh keluarga Brierley untuk tinggal di Tasmania, Australia.

Setelah Saroo dewasa, ia ingin bertemu kembali dengan kakak dan ibunya di India. Akankah Saroo berhasil? 

 

4.      Lady Bird

Pada tahun terakhir SMA, Christine “Lady Bird” McPherson ingin mencari kampus yang jauh dari rumah, tepatnya di luar California.

Namun, keinginannya ini bertentangan dengan ibunya. Sama-sama kerasa kepala, ibu dan anak ini tak habis-habisnya bertengkar.

Dikemas dengan bumbu komedi dan drama, film dengan lima nominasi Oscar ini siap menghibur kamu!

 

Film-film seru ini bisa kamu akses dengan mudah di layanan streaming online legal favoritmu! Sambil nonton film, kamu juga bisa siapkan camilan untuk menemani quality time kalian.

 

Tak kalah penting dengan apresiasi kepada ibu, kamu juga bisa menyiapkan proteksi dari risiko kesehatan dan kecelakaan dengan FWD LooP, asuransi lengkap dengan manfaat meninggal, kecelakaan, penyakit kritis, rawat inap hingga investasi.

 

Preminya mulai dari Rp250.000/bulan dan 100% premi kamu akan diinvestasikan sejak tahun pertama sehingga hasilnya maksimal. Cari tahu lebih lanjut di https://www.ifwd.co.id/fwdloop.


Sumber:

https://www.imdb.com/title/tt8637428/

https://www.imdb.com/title/tt4385888/awards/?ref_=tt_awd

https://www.imdb.com/title/tt3741834/

https://www.imdb.com/title/tt4925292/