ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Lisey’s Story 

Diadaptasi dari novel Stephen King berjudul sama, series ini menceritakan tentang Lisey Landon, seorang janda dari penulis terkenal, Scott Landon.

Sejak kepergian suaminya, banyak orang mencari Lisey untuk menemukan manuskrip Scott yang belum terpublikasi.

Namun, dalam pencariannya, Lisey menemukan masa lalu Scott yang terpendam sekaligus menghadapi serentetan kejadian yang mengancam nyawanya.  

 

2. The Flight Attendant

Kombinasi dari drama, komedi, misteri, dan thriller, series ini menceritakan tentang Cassandra Bowden, seorang pramugari yang memiliki kecanduan alkohol.

Suatu hari, Cassie terbangun di sebuah hotel bersama dengan mayat seorang pria. Ia yang tidak ingat sama sekali dengan malam sebelumnya mulai berpikir apakah ia adalah pembunuhnya.

 

3. Prodigal Son

Malcolm Bright adalah seorang psikolog kriminal jenius yang membantu kepolisian New York memecahkan kejahatan.

Saat ia kecil, Malcolm menolong polisi untuk menangkap ayahnya, Martin Whitly, pembunuh berantai yang dikenal sebagai “The Surgeon”.

Malcolm pun kembali harus berhadapan dengan ayahnya ketika menghadapi kasus tiruan dengan metode pembunuhan “The Surgeon”.

 

4. Sharp Objects

Setelah keluar dari rumah sakit jiwa, seorang reporter bernama Camille Preaker ditugaskan untuk meliput kasus pembunuhan dua remaja di kampung halamannya.

Camille pun harus kembali berhadapan dengan ibunya yang mengekangnya, serta saudara tirinya. Dalam proses peliputannya, ia juga harus melawan trauma masa lalu dan kebiasaan melukai dirinya. Akankah Camille berhasil?

 

5. The Stranger

Drama misteri Inggris ini terdiri dari delapan episode yang padat dan intens. Adam Price adalah seorang suami dan ayah dari dua anak yang bahagia.

Namun, kehidupannya berubah 180° sejak kemunculan orang asing yang memberitahukan rahasia istrinya, Corrine. Bagaimana kelanjutan dari kisah mereka?

Series ini dapat kamu temukan di berbagai layanan online streaming resmi favoritmu! Dengan tetap menghibur diri di rumah, kamu dan keluarga telah terhindar dari risiko terpapar virus corona.

Kamu bisa terus jaga kestabilan masa depan keluarga dengan perlindungan Bebas Optimal, produk asuransi jiwa yang menyediakan perlindungan jangka panjang dan investasi yang optimal.

100% premi kamu akan diinvestasikan sejak tahun pertama. Cari tahu lebih lanjut di https://www.fwd.co.id/id/invest/bebas-optimal/



Sumber: 

https://tv.apple.com/us/show/liseys-story/umc.cmc.34uwnqvp7211b9fl3vb25vled

https://www.rottentomatoes.com/tv/the_flight_attendant

https://www.imdb.com/title/tt10327354/plotsummary?ref_=tt_stry_pl

https://www.rottentomatoes.com/tv/sharp_objects/s01

https://www.rottentomatoes.com/tv/the_stranger