ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Schindler’s List

Disebut sebagai film masterpiece Spielberg, film yang sebagian besar berwarna hitam putih ini menceritakan tentang hidup seorang pengusaha bernama Oskar Schindler.


Pada tahun 1939, Schlinder siap mengambil keuntungan dari Perang Dunia II dengan mempekerjakan orang Yahudi. Namun, industrialis ini mulai khawatir akan keselamatan para buruhnya saat Jerman menduduki Polandia.


Nah, akankah Schlinder berhasil menyelamatkan nyawa mereka? Cari tahu jawabannya di film pemenang tujuh Oscar ini!

 

2. Indiana Jones and the Raiders of the Lost Ark

Berlatar tahun 1936, seorang arkelog bernama Indiana Jones mencari Tabut Perjanjian yang hilang. Masalahnya, peninggalan yang berisikan 10 perintah Tuhan ini juga sedang dicari oleh Nazi!


Tantangan demi tantangan ia temui dari ledakan, ular hingga penjahat yang mengejarnya. Yuk, ikuti perjalanan Indy menyelamatkan benda suci ini!

 

3. Jurassic Park

Di sebuah pulau terpencil, John Hammond membangun taman berisikan dinosaur yang merupakan hasil rekayasa genetika. Ahli paleontologi, Alan Grant bersama dengan asistennya, Ellie Sattler pun diundang untuk memastikan keamanan taman hiburan ini!


Namun, seorang petugas taman berusaha mencuri embrio dinosaurus dan mematikan sistem keamanan seluruh pulau. Akibatnya, dinosaurus, termasuk Velociraptor yang paling mematikan pun terlepas!


Bagaimana cara mereka kabur dari kejaran makhluk ganas ini?

 

4. The Fabelmans

Tumbuh di era setelah Perang Dunia II, Sammy Fabelman ingin menjadi seorang filmmaker. Namun, dalam perjalanannya, ia menemukan sebuah rahasia keluarga yang mengejutkan.


Kisah yang satu ini terinspirasi dari hidup Spielberg sendiri, lho. Yuk, saksikan bagaimana anak muda ini mengejar mimpinya!

 

Sosok iconic di dunia perfilman ini merupakan pionir dari budaya blockbuster di Hollywood. Nah, karya-karya dari Steven Spielberg ini bisa kamu saksikan dengan mudah secara online di aplikasi streaming legal favoritmu!

 

Kemudahan untuk mengakses segala sesuatu secara digital ini juga bisa kamu rasakan saat dapat kepesertaan asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal.

 

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!