ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Ini Alasan Mengapa Personal Trainer Penting.

1.     Melatih Teknik dengan Lebih Baik

Punya body goals yang ingin kamu capai? Nah, personal trainer bisa mengarahkan kamu untuk mencapai badan impian dengan teknik yang tepat. Saat memilih pelatih, pastikan kamu merasa nyaman dan aman, ya.

 

2.     Cocok untuk Pemula

Personal trainer siap memberikan motivasi ekstra dan mendorong kamu untuk berlatih semaksimal mungkin. Pelatih juga tahu kapan kamu harus mengurangi intensitasnya dan fokus pada kualitas dibandingkan kuantitas.

 

3.     Aman & Efektif

Salah pakai alat gym bisa berbahaya untuk tubuhmu. Nah, untuk perjalanan fitness yang lebih aman, PT akan memastikan postur dan teknikmu sudah benar. Dengan cara ini, exercise yang kamu lakukan bisa efektif melatih otot dan bagian tubuh yang ditargetkan.

 

4.     Menambah Variasi Workout

Bosan dengan olahraga yang itu-itu saja? Nah, kurangnya variasi workout ternyata bisa mengakibatkan cedera dan burnout, lho.

Agar makin semangat olahraga, personal trainer bisa membantu kamu membuat program khusus yang lebih menarik dan menantang. Trainer juga akan me-review performa kamu dan memberikan input mengenai area mana yang bisa kamu tingkatkan.

 

5.     Membantu Turunkan Berat Badan

Obesitas dapat meningkatkan risiko penyakit kritis. Nah, jika ingin mulai turunkan berat badan, personal trainer dapat membantu menyusun workout dan meningkatkan intensitasnya dengan aman.

 

Bolehkah Workout tanpa Personal Trainer?

Saat baru bergabung suatu gym, kamu biasanya akan mendapatkan 1–2 sesi gratis bersama PT. Manfaatkanlah sesi tersebut agar kamu nantinya bisa memakai alat dengan benar.

Walau tanpa personal trainer, kamu bisa tetap berlatih dengan menggunakan video tutorial di YouTube atau melalui website khusus bodybuilding. Baik dengan PT ataupun tidak, pastikan kamu selalu memprioritaskan faktor keamanan, ya.

 

Yuk, Mulai Gerak!

Untuk kamu yang mau mulai aktif bergerak, kamu tak perlu takut dengan risiko cedera kalau punya FWD Asuransi Kecelakaan Diri yang berlaku di seluruh dunia.

Asuransi dengan manfaat hingga Rp1 miliar ini memiliki premi yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online. Cek selengkapnya di sini!