ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Milan, Italia

Negara ini merupakan rumah bagi brand ternama, seperti Roberto Cavalli, Gucci, Giorgio Armani, Versace, dan Fendi. Negara fashion yang satu ini terkenal berkat bahan baju dan sepatunya yang berkualitas tinggi!

Di Kota Milan, tak cuma artis atau model saja, lho, yang fashionable, tetapi juga warganya. Kamu bisa dapatkan banyak inspirasi fashion di sini!

 

2. Paris, Prancis

Tepatnya di negara ini, industri fashion lahir dan berkembang! Tahukah kamu? Fashion week pertama diadakan di Paris pada tahun 1945!

Desainer Prancis populer dengan penggunaan tekstil premium dengan pola yang menarik. Kamu bisa temukan keindahan fashion dalam brand asal Prancis, seperti Givenchy, Christian Dior, Coco Chanel hingga Yves Saint Laurent.

 

3. London, Inggris

Para desainer Inggris banyak dikenal dengan keunikan dan sentuhan elegannya. Karya-karya mereka merupakan perpaduan unsur tradisional dan modern.

Gebrakan oleh desainer Inggris pun semakin nyata berkat Kate Middleton. Gaun pernikahan Kate yang dirancang oleh Sarah Burton, creative director dari brand Alexander McQueen, berhasil menarik perhatian dunia.

 

4. New York, Amerika Serikat

Desain yang chic dan trendy merupakan elemen yang khas dari negara ini. Saat ini,  streetwear lagi banyak menarik perhatian generasi muda, nih!

Untuk yang suka desain modern sekaligus klasik, karya-karya dari Michael Kors, Thom Browne, Coach hingga Tory Burch wajib banget ada di lemarimu.

 

5. Tokyo, Jepang

Yohji Yamamoto, Comme des Garçons, dan Issey Miyake disebut sebagai pilar dari dunia fashion Jepang. Di area streetwear, brand seperti A Bathing Ape (BAPE) atau Cav Empt merupakan pemain unggul di level internasional!

Street fashion ala Jepang sendiri merupakan kombinasi dari berbagai style dan genre. Tertarik untuk coba gaya ini?

 

Siap untuk Jalan-Jalan Keliling Dunia?

Kece-kece, kan? Di negara-negara ini, kamu bisa melihat dan membeli langsung produk-produk brand yang kamu suka! Jadi, negara mana nih yang bakal kamu kunjungi? Ke mana pun kamu pergi, pastinya kamu tak mau was-was dengan risiko sakit di jalan.

 

Nah, kamu tak perlu khawatir jika memiliki FWD Hospital Care Protection yang berlaku di seluruh dunia. Klaimnya bisa secara cashless untuk manfaat rawat inap dan rawat jalan.

 

Tak perlu takut dengan biaya rumah sakit yang mahal, karena ada Limit Booster hingga Rp75 miliar! Selengkapnya di sini!