ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1.  Fenty Beauty

Masih ingat dengan penyanyi “Love the Way You Lie” atau “We Found Love”? Nah, Rihanna meluncurkan brand, Fenty Beauty dengan misi menghadirkan makeup untuk seluruh jenis dan warna kulit.

Produknya, seperti Pro Filt’r Matte Foundation, Hydrating Foundation & Powder Foundation dibuat dalam 50 shades, lho! Rangkaian makeup-nya dibuat ringan dan bisa kamu layer dengan mudah! Mau cobain?

 

2. Rare Beauty

Untuk kamu yang cari brand makeup vegan dan cruelty-free, Rare Beauty milik Selena Gomez jawabannya! 

Produk-produknya sering kali viral, lho. Salah satunya, Soft Pinch Liquid Blush yang menyatu dengan mudah pada wajah. Hasilnya yang natural membuat produk ini digemari banyak orang!

Selain itu, makeup lainnya yang wajib dicoba dari brand ini adalah Positive Light Liquid Luminizer Highlight, Always an Optimist 4-in-1 Prime & Set Mist, Stay Vulnerable Glossy Lip Balm, Always an Optimist Soft Radiance Setting Powder, dan masih banyak lagi. 

 

3. LolaVie

Terkenal dengan rambutnya yang indah, Jennifer Aniston meluncurkan brand haircare yang diformulasikan dengan bahan nabati tanpa menggunakan air!

Produk dari aktris dalam serial legendaris, Friends, ini tidak menggunakan silikon, sulfat (SLS/SLES), paraben, phthalates, dan gluten sama sekali, lho!

Brand yang satu ini memakai chia seed untuk menjaga rambut dari kerusakan, sari bambu untuk menguatkan, ekstrak ragi untuk melindungi rambut dari panas, dan lemon untuk menghasilkan rambut yang berkilau. 

Produk-produk yang bisa kamu coba, antara lain Glossing Detangler, Perfecting Leave-In, Restorative Shampoo, atau Restorative Conditioner!

 

4. Rhode Skin

Untuk kamu yang lagi cari skincare, Rhode Skin milik Hailey Bieber mengeklaim dapat menjaga skin barrier dan memberikan efek glowing secara instan!

Populer dengan efek “glaze” pada wajah, produk Peptide Glazing Fluid disebut sebagai rahasia kulit bersinar Hailey. Untuk look yang clean ala istri Justin Bieber ini, kamu bisa mencoba Barrier Restore Cream dan Peptide Lip Treatment.

 

Nah, brand apa nih yang bakal masuk ke keranjang belanjamu? Sebelum membeli, cek dulu review produknya secara online dan sesuaikan dengan jenis dan warna kulitmu, ya!

 

Di era digital ini, kamu bisa mendapatkan apa pun secara mudah, termasuk mendapat kepesertaan asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal. Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun.

 

Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!