ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Pepohonan Jacaranda, Afrika Selatan

Pohon yang berasal dari Brasil ini juga bisa kamu temukan di ibu kota Afrika Selatan, Pretoria. Tak heran, jika kota ini disebut sebagai Kota Jacaranda berkat panorama indah dari puluhan ribu pohon ini.


Bermekaran dengan indahnya setiap bulan September hingga November, pohon berwarna ungu ini menghiasi Jalan Bosman di Pretoria Central dan Jalan Celliers di Sunnyside.

 

2. Ladang Lavender, Prancis 

Pemandangan lavender, pohon zaitun, dan pegunungan bisa kamu saksikan dengan mata kepala langsung di Provence, Prancis. Berpadu dengan langit saat matahari terbenam, spot travel Instagrammable ini wajib kamu kunjungi.


Kamu pun bisa mengikuti tur untuk mengenal produksi dan sejarah dari ladang ini. Jika ingin membeli oleh-oleh, terdapat toko yang menjual essential oil, sabun, dan suvenir menarik lainnya di sini!

 

3. Hitachi Seaside Park, Jepang

Taman bunga yang berdekatan dengan Samudra Pasifik ini menawarkan pemandangan beragam bunga sepanjang tahun.


Pada musim semi, kamu bisa menyaksikan tulip, narcissuses, dan nemophila, sedangkan pada musim panas, kamu akan dimanjakan dengan bunga poppy, mawar, dan matahari.


Populer dikunjungi saat musim gugur, kamu dapat menikmati kochia yang berwarna merah menyala dan bunga cosmos. Nah, di musim dingin, taman ini menghasilkan ice tulip yang cantik.

 

4. Faial, Portugal

Salah satu pulau di Kepulauan Azores, Faial merupakan rumah bagi hydrangea biru yang berjejer cantik. Waktu terbaik untuk mengunjungi “Blue Island” ini adalah akhir Juli hingga awal Agustus, ketika bunga-bunga sedang bermekaran.


Di waktu yang bersamaan, pulau ini juga merayakan festival Semana do Mar, yang penuh dengan musik, makanan, dan parade.

 

Destinasi mana nih yang masuk ke bucket list kamu? Ke mana pun tujuanmu, pastikan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga diri dari risiko kecelakaan selama perjalanan dengan asuransi kecelakaan Bebas Aksi.

 

Asuransi yang berlaku di seluruh dunia ini memiliki manfaat hingga Rp1 miliar! Preminya terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online di sini!