ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Indonesia

Nikmati pemandangan alam Puncak dari ketinggian dengan paragliding atau surfing di salah satu destinasi populer dunia, yaitu Pantai Senggigi atau Seger Mawi, Lombok.

Di Pulau Dewata, kamu bisa mencoba flyboarding untuk merasakan pengalaman terbang hingga 5 meter dengan kekuatan air.

 

2. Thailand

Selain wisata kuliner, Negeri Gajah Putih ini juga menawarkan wisata adrenalin untuk kamu!

Cobain deh menyusuri hutan hujan berusia 1.500 tahun dengan kabel kecepatan tinggi, sea kayaking di Taman Laut Nasional Tarutao hingga eksplorasi gua di Pang Mapha.

 

3. Spanyol

Negara yang satu ini memiliki sekitar 15 taman nasional. Nah, untuk kamu yang suka dengan gunung berapi, ini dia tempat yang tepat untukmu!

Kamu juga bisa hiking dengan rute populer Camino de Santiago, bersepeda hingga AndalucĂ­a, serta camping dan menikmati malam penuh bintang di Canary Islands.

 

4. Afrika Selatan

Mau berenang dengan ikan hiu? Tepatnya di Cape Town, para pemberani bisa masuk ke dalam kandang besi dan menyaksikan langsung ikan hiu putih di Shark Alley.

Selain itu, peselancar juga bisa menjajal ombak besar di Hout Bay, Dungeons Beach.

Alternatifnya, para wisatawan bisa mencoba abseiling atau menuruni Table Mountain, atau menyusuri pantai dengan gyrocopter.

 

5. New Zealand

Sering disebut sebagai ibu kota petualangan dunia, Queenstown adalah surga pencinta adrenalin.

Rasakan terbang melayang dari ketinggian 15.000 kaki atau sekitar 4,5 kilometer dengan skydiving! Kamu juga bisa mencoba lokasi bungee jump komersil pertama di dunia di Kawarau Bridge. 

Masih ada lagi nih! Bagaimana ya rasanya mengendarai kapal jet dengan 750 tenaga kuda? Semua petualangan tadi ada di Negara Kiwi ini.

 

Jadi, destinasi mana nih yang ingin kamu coba? Apa pun tujuanmu, pastikan tetap jaga protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, baik pemerintah Indonesia maupun pemerintahan negara destinasi setempat.

Sebelum bepergian, lengkapi juga perlindungan dirimu dari risiko kecelakaan dengan asuransi kecelakaan Bebas Aksi yang berlaku di seluruh dunia dengan manfaat hingga Rp1 miliar!

 

Preminya terjangkau, mulai dari Rp30 ribu/bulan. Daftar, beli, dan klaim bisa dilakukan secara online. Selengkapnya di https://www.fwd.co.id/products/accident/bebas-aksi/.



Sumber : 

https://www.indonesia.travel/id/en/trip-ideas/get-your-adrenaline-rushing-with-these-9-extreme-sport-s-in-indonesia

https://www.cntraveler.com/gallery/the-best-countries-for-adventure-travel

https://www.cntraveler.com/gallery/the-best-countries-for-adventure-travel

https://www.orbitz.com/blog/2017/07/top-10-destinations-adrenaline-junkies/

https://www.orbitz.com/blog/2017/07/top-10-destinations-adrenaline-junkies/