ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Minions: The Rise of Gru

Film animasi ini akan menceritakan tentang awal perjalanan Gru yang ingin menjadi penjahat terbaik di dunia sejak berusia 12 tahun.

Bersama para minions, Gru bereksperimen membuat senjata agar bisa bergabung ke kelompok penjahat super bernama Vicious 6.

Akankah Gru berhasil? Yang pasti, siap-siap dengan kegemasan minions ya!

 

2. The Batman

Dua tahun setelah menjadi Batman, Bruce Wayne bersama dengan orang-orang kepercayaannya terjerumus semakin dalam ke kegelapan Gotham City.

Dalam film ini, Batman akan menguak pembunuhan berantai terhadap para elit Gotham.

Ia pun melakukan investigasi dan berpapasan dengan Catwoman, the Penguin, dan the Riddler. Nantikan film ini pada Maret 2022 ya!

 

3. Orphan: First Kill

Masih ingat dengan film horor tahun 2009 yang berjudul Orphan? Nah, film terbaru ini bakal jadi prekuel dari kisah Leena Klammer.

Karena penyakitnya, tubuh Leena tak bisa berkembang dengan sempurna. Ia yang sudah berusia 33 tahun memanfaatkan ini dengan berpura-pura menjadi anak kecil.

Leena kemudian kabur dari rumah sakit jiwa di Estonia dan pergi ke Amerika dengan menggunakan identitas anak dari sebuah keluarga kaya.

 

4. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Setelah Avengers: Endgame, Doctor Strange kemudian mengambil peran penting dalam Avengers.

Kemampuannya memanipulasi waktu dan tempat ternyata membuka pintu segala bencana bernama “the Multiverse”.

Untuk mengembalikan dunia yang berubah, Strange meminta pertolongan dari Wong, the Sorcerer Supreme, dan Scarlet Witch. Berhasilkah misi mereka?


Film-film seru ini bisa kamu nikmati di layar lebar pada tahun 2022 loh! Kira-kira film dengan genre apa yang bakal mendominasi watch list kamu? 

Perlu diingat, walau sudah bisa kembali ke bioskop, kita wajib tetap waspada ya dengan penyebaran virus corona.

Untuk kamu yang ingin bebas was-was dari risiko kesehatan, terutama risiko finansialnya, kamu bisa mempertimbangkan Asuransi Bebas Handal, asuransi kesehatan berbasis syariah yang lengkap dengan nilai manfaat hingga Rp100 juta/tahun.

 

Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online. Selengkapnya di: https://www.ifwd.co.id/bebas-handal.

 



Sumber:

https://www.universalpictures.com/movies/minions-the-rise-of-gru

https://comicbook.com/dc/news/the-batman-movie-synopsis-matt-reeves-robert-pattinson-details-cast-crew/

https://www.slashfilm.com/581756/orphan-prequel-details/

https://www.comingsoon.net/movies/news/1206268-doctor-strange-in-the-multiverse-of-madness-synopsis-reportedly