ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. The 5 Second Rule: Transform Your Life, Work, and Confidence with Everyday Courage

Apa yang menghalangi kamu untuk maju? Mel berteori, hanya dibutuhkan 5 detik untuk menjadi percaya diri, berhenti menunda-nunda, mengalahkan ketakutan dan kekhawatiran, merasa bahagia, dan berani berpendapat.

Rahasianya adalah mengetahui bagaimana cara mendorong diri sendiri. Nah, buku ini adalah jawaban untuk kamu yang ingin meningkatkan produktivitas tahun ini!

 

2. Now, Discover Your Strengths: The revolutionary Gallup program that shows you how to develop your unique talents and strengths

Ingin mengenal kelebihan diri dan mengembangkannya? Berbekal riset puluhan tahun dan ratusan ribu wawancara, lahirlah CliftonStrengths yang terdiri dari 34 talenta dominan yang dapat membantu kesuksesanmu.

Setelah mengisi assessment secara online, kamu akan mengetahui lima talenta dominanmu. Buku ini kemudian akan membimbing kamu untuk mengelola talenta tersebut menjadi kekuatanmu.

 

3. Grit: The Power of Passion and Perseverance

Dalam buku ini, psikolog Angela Duckworth berargumen, kunci kesuksesan orang tua, guru, murid hingga entrepreneur bukanlah bakat, melainkan ketekunan dan fokus berupa kegigihan.

Menurut risetnya, talenta bukanlah jaminan kesuksesan. Faktor lain, seperti mengenali apa passion-mu dan berkomitmen menjalaninya disebut sebagai elemen yang lebih penting.

Ketika kamu jatuh, bukan keberuntungan atau bakat yang membuatmu bangkit, melainkan kegigihan. Jadi, siap baca buku yang mengubah kehidupan ini?

 

4. Atomic Habits: An Easy & Proven Way to Build Good Habits & Break Bad Ones

Memulai kebiasaan baru itu memang tak mudah. Namun, James Clear membagikan cara membangun kebiasaan baik, dan meninggalkan yang buruk dengan hasil yang luar biasa.

Kamu juga akan belajar bagaimana peraih medali emas Olimpiade, tokoh-tokoh bisnis hingga komedian memulai langkahnya dari kebiasaan kecil.

Apa pun tujuanmu, baik berhenti merokok atau menurunkan berat badan, buku ini siap menuntun kamu dengan tip yang bisa langsung kamu coba.

 

Jadi, siap mengubah mindset dan menjemput kesuksesan? Nah, kamu bisa mulai dari membeli buku ini secara offline ataupun online ya.

 

Di zaman yang serba digital ini, opsi online, terutama saat berbelanja terasa sangat memudahkan, seperti untuk mendapat kepesertaan asuransi kesehatan Asuransi Bebas Handal.

 

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya pun terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!