ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

Kebanyakan milenial senang traveling, ada yang perginya rame-rame, tapi juga ada yang memilih solo traveling, pergi sendirian keliling dunia. Mendapatkan banyak teman baru dalam perjalanan. Yang manapun bebas saja. Belum selesai perjalanan yang satu sudah mulai lagi merencanakan perjalanan yang lain. Kebayang serunya melihat petualangan mereka, mengintip aktivitas mereka lewat akun Instagram.

Tapi hidup adalah ketidak pastian, segala sesuatu bisa saja terjadi. Ketika sedang asik selfie di depan Menara Eifel bisa saja kamu tergelincir dan jatuh. Ketika sedang nongkrong di restoran kekinian bisa saja Kamu alergi atau keracunan makanan. Siapa yang tahu hal ini akan terjadi dan bisa saja menimpa Kamu atau orang-orang terdekat Kamu. Untuk itu Kamu perlu perencanaan dan pengelolaan keuangan yang baik, dalam hal ini salah satunya adalah asuransi. Sebagai generasi milenial yang sedang produktif, seharusnya kita peduli akan pentingnya asuransi ini. Karena asuransi akan menjadi teman penolong pada saat ada kejadian tidak terduga. Dan saya pengen bagi satu rahasia kecil: asuransi itu sebaiknya dibeli pada saat kita masih muda, karena pada saat masih muda dan sehat, syaratnya sedikit dan harganya jauh lebih murah.

Saat ini cukup banyak tersedia asuransi dengan harga terjangkau, yang bisa dibeli dengan cara yang mudah juga. Kamu tinggal search, lalu bandingkan dari berbagai macam program yang disediakan penyedia asuransi sebelum memutuskan untuk memiliki asuransi. Kamu punya kebebasan lebih untuk menentukan program mana yang terbaik sesuai dengan diri, sehingga bisa meminimalkan kekurangan.

Saat muda begini dan menyukai petualangan, melihat belahan bumi berbeda, kamu butuh asuransi kecelakaan dan asuransi kesehatan. Cari yang syaratnya gampang dan pengecualiannya minimal. Jangan sampai sudah mengeluarkan uang untuk jaminan masa dengan, ternyata ketika terjadi resiko, tidak dijamin karena begitu banyaknya pengecualian.

Dengan adanya asuransi, kamu akan mendapat perlindungan jiwa dan secara finansial. Kamu pun akan merasa tenang menikmati hidup, sehingga berkarya dan jalan-jalanpun bisa dilakukan dengan maksimal.

 

 

media.brstatic.com