ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Ayah

Novel karya penulis Laskar Pelangi ini mengisahkan tentang kasih dari seorang ayah tiri, bernama Sabari. Ia jatuh hati pada Marlena dan tetap menikahinya, walau Marlena tengah mengandung anak dari pria lain.

Sabari pun bekerja keras demi membahagiakan Marlena dan anak tirinya, Zorro. Namun, Marlena memilih menggugat cerai Sabari dan membawa Zorro pergi dari hidup Sabari.

Bersama kedua sahabatnya, Sabari pun melakukan perjalanan mencari istri dan anaknya itu. Akankah ia berhasil?

 

2. Sabtu Bersama Bapak

Bapak mengidap kanker dan ia mengetahui sisa hidupnya sudah tidak lama lagi. Beliau pun membuat ratusan kaset video yang berisikan pesan untuk istri dan kedua anaknya, Satya dan Cakra.

Walau berbeda alam, kehadiran Bapak tetap terasa di tengah mereka. Ikuti perjalanan keluarga ini bersama pesan-pesan Bapak yang menyentuh hati dalam novel karya Adhitya Mulya ini!

 

3. Ayahku Bukan Pembohong 

Masa kecil Dam dipenuhi dengan kisah-kisah masa lalu ayahnya. Walau terdengar seperti fiksi, Dam suka mendengar cerita saat ayahnya mencari apel emas di Lembah Bukhara atau kisah persahabatannya dengan pemain bola El Capitano.

Ketika tumbuh dewasa, ia merasa seluruh cerita ayahnya adalah rangkaian kebohongan. Ia pun meminta sang ayah untuk berhenti menceritakan kisah bohong pada anak-anaknya. Akankah Dam mengetahui kebenaran sesungguhnya dari kisah ayahnya?

 

4. Extremely Loud and Incredibly Close

Dalam sebuah vas di lemari, seorang bocah berusia sembilan tahun bernama Oskar menemukan kunci milik ayahnya yang telah meninggal dalam tragedi 9/11.

Ia pun kemudian memulai pencarian di seluruh penjuru New York untuk menemukan jawaban dari kunci misterius itu. Bagaimana akhir perjalanan Oskar yang mencari tahu tentang masa lalu ayahnya?

 

Buku-buku ini bisa mengingatkan kamu akan momen-momen berharga bersama ayah. Seiring berjalannya waktu, usia kita terus bertambah dan waktu bersama ayah pun bisa jadi berkurang.

 

Yuk, mulai lewati hari-hari menyenangkan bersama ayah, sambil menjaga masa depannya dari berbagai risiko kesehatan dengan asuransi kesehatan, seperti Asuransi Bebas Handal.

 

Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. Kontribusinya pun terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!