ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Say What You Mean: A Mindful Approach to Nonviolent Communication

Berhati-hati dengan perkataan tidak semudah yang kita pikirkan. Oren Jay Sofer memiliki solusi untuk berkomunikasi yang lebih efektif.

Dengan metode nonviolent communication, Oren menawarkan strategi berkomunikasi melalui pendekatan damai untuk hubungan personal dan sosial kamu.

Manfaatnya gak hanya terasa untuk kamu, tetapi juga lingkungan sekitarmu loh!

 

2. Mindful Eating on the Go: Practices for Eating with Awareness, Wherever You Are

Siapa yang kalo makan suka kepikiran kalorinya? Sekarang, kamu gak perlu stres lagi, karena Jan Chozen Bays mau berbagi cara mengubah perspektif tentang makanan.

Dalam 176 halaman, kamu bisa mengenali bagaimana mindful eating bisa menambah kebahagiaanmu.

Gak cuma teori, buku ini juga menyediakan latihan-latihan simpel yang bisa kamu renungkan dan praktikkan langsung.

 

3. Alphabreaths: The ABCs of Mindful Breathing

Mindfulness sendiri gak terbatas untuk orang dewasa aja. Melalui buku ini, anak bisa belajar alfabet sekaligus berlatih teknik pernapasan yang seru.

Dengan background psikologi dan pendidikan, Christopher Willard dan Daniel Rechtschaffen mengajarkan mindfulness dengan ilustrasi yang menggemaskan.

Fungsinya apa sih? Anak dapat lebih percaya diri, mampu mengelola stres dan rasa frustasi, berbuat baik, belajar bersyukur, dan masih banyak lagi!

 

4. Keep Calm and Log On: Your Handbook for Surviving the Digital Revolution

Pernah gak merasa was-was dengan pencurian identitas di internet atau capek dengan berita palsu yang beredar?

Di era digital yang berkembang dengan cepat ini, wajar banget kalau kamu merasa tertinggal bahkan insecure dengan dunia digital.

Gillian Andrews gak hanya berbagi tentang alasan teknologi menjadi sumber stres, tetapi juga cara untuk tetap tenang dan menggunakan teknologi dengan aman. 

Di kala pandemi, ada aja yang bikin nambah beban pikiran. Namun, praktik mindfulness bisa menyiapkan kamu untuk mengenali perasaanmu dan menghadapinya dengan positif.

Nah, selain dengan mindfulness, kamu juga bisa loh mengurangi rasa khawatirmu akan risiko kesehatan dan kecelakaan lewat FWD LooP, asuransi lengkap dengan manfaat meninggal, kecelakaan, penyakit kritis, rawat inap hingga investasi.

Preminya mulai dari Rp250.000/bulan dan 100% premi kamu akan diinvestasikan sejak tahun pertama sehingga hasilnya maksimal. Cari tahu lebih lanjut di https://www.ifwd.co.id/fwdloop.



Sumber:

https://www.mindful.org/what-is-mindfulness/

https://www.goodreads.com/en/book/show/39380381-say-what-you-mean

https://www.amazon.com/Mindful-Eating-Go-Practices-Awareness/dp/161180633X

https://www.alphabreaths.com/

https://direct.mit.edu/books/book/4656/Keep-Calm-and-Log-OnYour-Handbook-for-Surviving