ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel
1. Wrong Place Wrong Time - Gillian McAllister 
Bisakah kita menghentikan pembunuhan yang sudah terjadi? Di suatu malam, Jen sedang menunggu anaknya, Todd untuk pulang ke rumah. Tiba-tiba, dari balik jendela, ia menyaksikan anaknya membunuh orang yang tak dikenal.

Jen tak tahu siapa korbannya dan alasan Todd melakukan hal keji itu. Setelah anaknya ditangkap, Jen pun lelah dan tertidur. Ketika Jen bangun, ia menyadari hari itu adalah kemarin, saat pembunuhan belum terjadi. 

Hal ini berlangsung setiap hari dan Jen pun berusaha untuk mencegah terjadinya pembunuhan tersebut. Akankah Jen berhasil?

2. The 6:20 Man - David Baldacci 
Seorang mantan tentara bernama Travis Devine kini bekerja sebagai analis junior di salah satu perusahaan investasi ternama. Setiap harinya, ia menggunakan kereta dengan jam yang sama, 6.20 menuju Manhattan. 

Suatu hari, ia menerima e-mail yang berisikan: Ia telah mati. Ternyata, “ia” yang dimaksud merupakan Sara Ewes, teman kerja sekaligus mantan kekasihnya yang ditemukan tergantung di kantor mereka. 

Tak hanya itu, Travis juga menerima ancaman, jika ia tidak melakukan investigasi pada kantornya, rahasianya saat menjadi tentara akan terbongkar. Di tengah itu semua, Travis pun menjadi target ancaman pembunuhan. Bagaimana ia mengatasi itu semua?

3. Going Zero - Anthony McCarten 
Untuk alasan keamanan nasional, CIA bekerja sama dengan Cy Baxter untuk menciptakan program pengawasan bernama FUSION. 

Sebanyak 10 orang diberikan waktu dua jam untuk “go zero” alias menghilang dan memutuskan hubungan dengan teman dan keluarga. Mereka pun harus menghindari Capture Teams yang bertugas untuk menangkap mereka dengan bantuan teknologi. 

Jika FUSION sukses, Cy Baxter akan mendapatkan kontrak senilai $100 miliar. Namun, jika partisipan berhasil tak terdeteksi, ia akan menerima hadiah sebesar $3 juta! Siapakah yang akan berhasil?

Baca Buku dengan Mudah secara Online!

Memang, sih, tak ada yang bisa menandingi sensasi membaca buku fisik. Namun, untuk kamu yang ingin segera membaca buku incaran tanpa harus ke toko buku, cobain deh untuk baca e-book!

Nah, semudah baca buku di internet, kamu pun bisa mendapatkan asuransi kesehatan secara online, seperti Asuransi Bebas Handal. Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memiliki manfaat rawat inap yang lengkap hingga Rp100 juta/tahun. 

Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online di sini!

Sumber: