ornament
ornament
Kembali ke Halaman Artikel

1. Destination Wedding (2018)

Dibintangi oleh Keanu Reeves dan Winona Ryder, film komedi romantis ini menceritakan tentang Frank dan Lindsay.

Keduanya bertemu dalam sebuah perjalanan menuju undangan pernikahan yang sama. Akan tetapi, hubungan Frank dan Lindsay berawal dengan cekcok.

Dengan kondisi Frank yang memiliki trauma dari keluarganya dan Lindsay yang patah hati, bagaimana akhir dari kisah keduanya?

 

2. Sylvie’s Love (2020)

Pencinta musik jazz wajib nonton film ini! Berlatar New York tahun 1950-an, Robert, seorang pemain saxophone bertemu dengan Sylvie, seorang anak pemilik toko musik.

Keduanya membangun persahabatan yang kemudian tumbuh menjadi perasaan yang lebih mendalam. Namun, kehidupan membawa mereka ke arah yang berbeda.

Sekian tahun berlalu sejak perpisahan mereka, jalan keduanya kini kembali bertemu. Apakah takdir akan berada di pihak mereka kali ini?

 

3. Always Be My Maybe (2019)

Dua orang sahabat, Sasha dan Marcus tumbuh bersama sejak kecil dan jatuh cinta. Namun, mereka bertengkar dan tidak bicara satu sama lain hingga 15 tahun lamanya.

Sasha kini adalah seorang celebrity chef di Los Angeles yang kembali ke kampung halamannya, San Francisco untuk membuka restoran.

Ia pun tak sengaja bertemu dengan teman lamanya, Marcus, yang bekerja sebagai musisi. Akankah hubungan keduanya berkembang atau malah padam? Ikuti kisahnya!

 

4. Palm Springs (2020)

Dalam sebuah acara pernikahan di Palm Springs, Nyles bertemu dengan Sarah. Namun, pada hari itu, kehidupan Sarah berubah.

Ia terjebak dalam lingkaran waktu yang sama dengan Nyles dan menjalani hari yang sama setiap hari. Segala cara ia coba untuk keluar dari situasi ini.

Berhasilkah keduanya keluar dari jebakan waktu?

 

Ada beragam cara untuk menikmati Hari Valentine. Untuk kamu yang ingin merayakannya di rumah, film-film ini siap menghibur kamu!

Selain dengan menghabiskan waktu bersama, kamu juga bisa menunjukkan rasa sayangmu lewat perlindungan dari risiko kesehatan dengan Asuransi Bebas Handal, asuransi kesehatan berbasis syariah yang lengkap dengan nilai manfaat hingga Rp100 juta/tahun.

 

Kontribusinya terjangkau, mulai dari Rp75 ribu/bulan dan bisa didapatkan secara online. Selengkapnya di: https://www.ifwd.co.id/bebas-handal.



Sumber:

https://www.imdb.com/title/tt6987770/

https://www.rottentomatoes.com/m/sylvies_love

https://www.imdb.com/title/tt7374948/

https://www.imdb.com/title/tt9484998/plotsummary?ref_=tt_stry_pl